SELEBRITI

Gara-Gara Virus Corona, Sandra Dewi Ungkap Setiap Hari Serasa Liburan

Jum'at, 20 Maret 2020 09:00

Sandra Dewi © Instagram/ sandradewi88

Kapanlagi.com - Saat ini pemerintah sedang memberlakukan social distancing demi memberhentikan penyebaran virus corona. Sandra Dewi pun merasakan hal tersebut dengan lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga.

Artis cantik ini mengaku kalau ia lebih suka menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya. Baginya momen ini sangat berharga untuk lebih dekat dengan mereka.

"Saya kan orangnya memang paling suka di rumah. Sebelum ada kejadian seperti ini pun saya tuh orang yang paling suka di rumah sejak punya anak. Dulu pas masih single sih sering juga jalan-jalan ya. Sejak punya anak, saya pergi kalau penting banget tapi kalau nggak penting-penting banget saya pilih di rumah," ujar Sandra Dewi saat live conference bersama Lactogrow, Kamis (19/3).

 

1. Serasa Liburan

Semenjak social distancing, Sandra Dewi merasa lebih bahagia lantaran sang suami sekarang lebih banyak waktu di rumah. Artis berusia 36 tahun ini merasa hari-harinya seperti liburan.

"Kalau sekarang kita lagi menikmati sih masa-masa di rumah ya. Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi," ungkap Sandra Dewi.

"Beberapa hari ini sih saya merasakan wah ternyata di rumah sekeluarga tuh menyenangkan seperti lagi liburan. Menyenangkan dan bahagia kalau kumpul di rumah. Melalukan aktivitas bersama tuh bahagia," lanjutnya.

2. Ceritakan Buah Hati

Sandra Dewi mengatakan bahwa sang anak, Raphael Moeis juga suka berkumpul bersama keluarga. Buah hatinya yang kini berusia 2 tahun ini lebih senang saat bermain bersama sang Papa.

"Karena anak saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka pasti lebih senang dengan Papanya kalau main bareng. Kalau Mamanya menyenangkan tapi Papanya jauh lebih menyenangkan karena sama laki-laki ya. Tapi waktu bayi lebih suka ke Mamanya, udah mulai 2 tahun udah tahu 'wah lebih seru bapaknya daripada ibunya'," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING