SELEBRITI

Sekolah Libur, Raphael Moeis Anak Sandra Dewi Jualan Es Krim Pakai Credit Card

Rabu, 18 Maret 2020 09:40

Raphael Moeis dan Sandra Dewi (credit: instagram.com/raphael.moeis)

Kapanlagi.com - Pemerhati hiburan Tanah Air pastinya sudah tak asing lagi dengan balita imut bernama Raphael Moeis. Dia adalah anak pertama artis cantik Sandra Dewi dengan Harvey Moeis yang kini berusia 26 bulan.

Di usia lebih dari dua tahun ini, Rafa sudah pintar banget dan membuat para warganet makin dibuat gemasnya. Ia pun juga sudah bersekolah untuk anak di bawah umur yang biasa disebut playgroup atau PAUD.

Berhubung sekarang virus corona sedang dihindari banyak orang penyebarannya, sekolah Rafa pun tetap libur dan ia pun di rumah saja. Untungnya Rafa masih aktif dan bisa bersenang-senang meskipun tidak keluar rumah.

 

1. Jualan Es Krim

Di sebuah video yang diunggah oleh orangtuanya pada hari Senin (16/3/2020), Rafa terlihat bahagia sekali kala ia bermain dengan susternya. Ceritanya Rafa menggunakan stroller sebagai tempat jualan es krim.

Dengan suaranya yang cute dan menggemaskan, Rafa sedikit berteriak menjajakan 'dagangannya', "Es krim es krim." Suster yang bersamanya lalu pura-pura mau membeli es krim dari Rafa.

2. Pembayaran Pakai Kartu

Rafa pun benar-benar menghayati perannya saat jadi penjual es krim. Ia bahkan menunduk ke dalam lubang stroller, pura-pura mau mengambil es krim. Ketika menunggu pembayaran, ia sempat meminta kartu.

Suster pun lalu mengambil kartu yang ada di stroller dan menyerahkannya pada Rafa. Kakak dari Mikhael Moeis itu lalu seolah-olah menggesekkan kartunya di mesin kartu pembayaran.

"Karena sekolahku diliburkan, aku jualan ice cream dulu di rumah. No cash yah, bayar pake kartu, lagi banyak virus kata mami... Oke aku layani Sus Api dulu ya," kata caption video tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING