SELEBRITI

Gara-Gara Virus Corona, Shanty Putuskan Balik ke Hongkong Temani Suami Daripada Tetap Tinggal di Bali

Kamis, 19 Maret 2020 12:15

Shanty kembali ke Hongkong (credit: instagram/shantyparedes)

Kapanlagi.com - Sejak virus Corona ditetapkan jadi pandemi, satu per satu negara mulai menerapkan aturan travel ban atau istilah sederhananya, menutup dan membatasi orang keluar masuk negara. Hal itu tentu membuat penyanyi Shanty Paredes cemas bukan main.

Bagaimana tidak? Sang suami, Sebastian Paredes, saat ini tengah berada di Hongkong. Ia dan Shanty memang menetap di sana setelah menikah karena urusan pekerjaan.

Sementara itu, Shanty diketahui masih berada di Bali bersama kedua putranya. Maka dari itu, sebelum larangan travel ban muncul, ia memutuskan untuk kembali ke Hongkong menemani sang suami.

1. Sedih Harus Kembali ke Hongkong

Beberapa jam yang lalu, Shanty mengunggah foto bersama kedua buah hatinya di airport. Mereka tampaknya sudah siap berangkat ke Hongkong menyusul sang ayah.

"Kami sedih ketika memutuskan pergi. Tapi sebelum ada travel ban dan menghindari karantina, akan lebih baik bagi kami untuk kembali ke Hongkong dan bergabung bersama Papi," tulis Shanty, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

2. Tinggal di Bali Karena Aman

Sebelumnya, Shanty dan kedua putranya 'dievakuasi' ke Bali ketika outbreak pertama kali muncul di Wuhan, China. Sejak saat itu, dirinya harus menjalani hubungan jarak jauh untuk sementara waktu dengan suami tercinta.

"Bali adalah rumah terbaik ketika Hongkong berada di titik terburuknya. Mari berdoa untuk Indonesia dan seluruh dunia. Bersama-sama kita pasti bisa melewati semua ini, stay safe!" lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING