Gaston Castano Kini Punya Anak, Adik Mendiang Julia Perez Mengaku Kaget

Minggu, 08 April 2018 22:08 Penulis: Subi Akto
Gaston Castano Kini Punya Anak, Adik Mendiang Julia Perez Mengaku Kaget Gaston Castano & Julia Perez. © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belakangan ini memang cukup banyak pemberitaan di dunia panggung hiburan yang mengejutkan publik. Sama halnya dengan sosok Gaston Castano yang baru saja menjadi seorang ayah. Seperti yang diketahui, pria tersebut merupakan mantan suami dari mendiang Julia Perez.

Tentunya kabar tersebut pun juga sampai di telinga keluarga almarhum yang dulunya akrab di sapa Jupe. Sang adik, yakni Nia Anggia dan Della Perez mengaku terkejut dengan pemberitaan tersebut. Di sisi lain, mereka membenarkan kalau Jupe telah resmi bercerai dari Gaston.

"Kita kaget karena tahu-tahu sudah lahiran. Tapi ya kita tetap kasih selamat. Semoga jadi anak yang diidamkan, berbakti, jadi pemain bola juga kayak bapaknya, berguna bagi keluarga, sehat lahir batin," ungkap Della saat dijumpai di kawasan Cibubur, Minggu (8/4).

Adik-adik mendiang Jupe kaget & sempat sedih tahu Gaston Castano kini punya anak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAdik-adik mendiang Jupe kaget & sempat sedih tahu Gaston Castano kini punya anak. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Ditemui di tempat yang sama, Anggia pun menjelaskan tentang status antara mendiang Jupe dan Gaston. "Sekarang statusnya sudah resmi cerai. Dari sebelum beliau sakit juga sudah resmi cerai, ada suratnya, di PN Selatan," tuturnya.

Lebih lanjut lagi, mereka pun mengungkapkan alasan mengapa kaget dengan kabar tersebut. "Karena kita tahu dia pasti punya cewek lagi. Tapi kita enggak tahu lahiran secepat itu," jelas Anggia.

Selain itu, Della juga menyebutkan kalau jarak kepergian sang kakak dengan pemberitaan Gaston memiliki anak terjadi dalam waktu yang tak lama. Selain kaget, ia juga merasa sedih. Ia membayangkan bagaimana perasaan almarhum kalau masih ada dan tahu kabar tersebut.

"Karena jarak sama kakak aku sudah enggak ada kan deket banget. Kagetnya di situ aja. Sempat sedih sih, nangis, ngebatin aja. Bagaimana perasaan kalau kakak aku masih ada, enggak perlu saya deh, kalian juga pasti merasa seperti itu, ada keluarga kalian yang baru meninggal tiba-tiba mantan suaminya udah punya anak lagi. Ada sedihnya, tapi itu juga hak dia. Gaston berhak bahagia," pungkas Della.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING