Gaun Pernikahan Novita Dewi Bak Ratu Mesir

Rabu, 17 September 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Gaun Pernikahan Novita Dewi Bak Ratu Mesir Alex Rudiart dan Novita Dewi © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad
Kapanlagi.com - Pasangan Alex Rudiart dan Novita Dewi akan melangsungkan pernikahan di Yerussalem, Israel, pada 10 Oktober 2014 mendatang. Desainer ternama, Anne Avantie didaulat untuk menyiapkan gaun pernikahan Novita saat pemberkatan nikah di Gereja Kana Bukit Zaitun, Yerussalem.

"Ini konsep dari Bunda (Anne Avantie) langsung, kalau pesta adat masih dirahasiakan Bunda, masih fitting saja nunggu tanggal 22 September.  Aku sudah nggak sabar juga lihat jasnya Alex," kata Novita Dewi di butik Anne Avantie di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014).

Novita sendiri tidak menyangka kalau baju pengantin yang disediakan sebagus yang dilihatnya saat itu. Rancangan Anne begitu megah dengan warna motif keemasan, di mana ada bagian memanjang ke belakang.

"Aku pikir nggak gini, ternyata bunda bilang ke asistennya mau yang waw, dan makasih sama Bunda dipikirin," katanya.

Novita Dewi © KapanLagi.com/Muhammad_RasyadNovita Dewi © KapanLagi.com/Muhammad_Rasyad

"Temanya Queen of Glam, dari warnanya yang gold, dan jubahnya yang panjang sekitar dua meter lebih," tegasnya.

Sementara Alex akan mengenakan jaket hitam dengan dasi putih rancangan Amin Brutus. "Kalau untuk baju Alex dari Om Amin Brutus sama pesta adat dapat dari Om Amin," kata Novita.

Usai pemberkatan di Yerussalem, Alex dan Novita akan menggelar pesta adat Batak di Medan pada 14 November 2014. Sementara resepsi pernikahan juga digelar di Jakarta pada 20 November.

Melihat baju yang akan dikenakan Novita di hari pernikahan, Alex tidak bisa menyembunyikan kekagumannya. Dia mengibaratkan sang istri bak Ratu Mesir saat mengenakan baju itu.

"Keren banget dan hebat. Aku suka coraknya kayak Ratu Mesir, tinggal dibonding cocok nih cakep tapi keren," ungkapnya.

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING