Gaya Hidup Sehat Ala Afgansyah Reza, Olahraga Sampai Green Juice

Selasa, 19 April 2016 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Gaya Hidup Sehat Ala Afgansyah Reza, Olahraga Sampai Green Juice Afgansyah Reza © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com - Penyanyi Afgansyah Reza sadar bahwa kesehatan itu perlu dijaga dimulai dari diri sendiri. Oleh karena itu sudah dua tahun ini, Afgan mengaku rutin berolahraga. Mulai dari nge-gym, latihan kardio atau Thai boxing.

"Saya sudah dua tahun ini rajin olahraga. Jadi seminggu tiga kali olahraga.‎ Seminggu pasti ada olahraga, terus sekarang jaga pola makanan, dulu nggak terlalu perhatikan asupan," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada (18/4).

"Saya sekarang juga perbanyak (makan) sayur, sebenarnya saya nggak suka sayur tapi memaksakan diri saja. Sekarang karbohidratnya dikurangi, lebih seimbangkan tapi makanan yang enak-enak tetap," lanjut pelantun Sadis itu.

Afgan pun mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman sehat, terutama yang terbuat dari bahan alami.

Afgan kini rajin olahraga © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahAfgan kini rajin olahraga © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Saya sekarang banyak minum sehat kayak green juice gitu. Saya berusaha untuk hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang terbuat dari bahan-bahan alami," tandasnya.

Sebagai brand ambassador minuman segar dan alami, Afgan berharap banyak masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam event yang diadakan oleh Yeo's dan MNC Channels. Karena tidak hanya mengadakan healthy activity, tapi juga akan dihibur oleh musisi-musisi top Indonesia.

Event pertama akan diadakan di Bandung pada 23 April yang dimeriahkan oleh Maliq & D'essentials dan HiVi!. Kota kedua Surabaya pada 30 April yang menghadirkan Ari Lasso dan Petra Sihombing.

Di bulan Mei berlanjut di kota ke-3 yaitu Medan pada 14 Mei dengan bintang tamu Virza dan The Overtunes. Sebagai penutup, akan diadakan di Jakarta pada 28 Mei yang dimeriahkan oleh Yura Yunita, Sammy Simorangkir dan Once Mekel.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING