SELEBRITI

Gaya Rambut Jambul Syahrini & Sandara Park yang Serupa, Lebih Kece Siapa?

Jum'at, 17 Mei 2019 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini - Sandara Park. © KapanLagi.com/Budy Santoso - Istimewa

Kapanlagi.com - Syahrini merupakan sosok penyanyi cantik tanah air yang sukses dengan sederet lagu-lagu populer-nya. Selain itu, istri dari Reino Barack ini juga dikenal lewat fashion-nya memakai brand-brand ternama atau pun busana dengan gaya yang tak biasa.

Kalau di Korea Selatan, ada Sandara Park yang begitu pula dikenal dengan gaya-gayanya yang nyentrik. Hal tersebut bisa kita lihat saat dirinya masih aktif sebagai member girl group 2NE1.

Lantas apa sih hubungan di antara keduanya? Mungkin banyak yang tidak tahu kalau ternyata Syahrini dan Sandara pernah hadir dengan gaya rambut serupa yakni jambul! Kira-kira lebih kece siapa ya?

1. Syahrini

Pada bulan September 2018 yang lalu, Syahrini sempat menggelar konser tunggalnya. Tentunya dalam momen tersebut penyanyi ini ingin tampil memukau dan langsung diingat oleh banyak orang.

Nah, saat menjalani preskon dengan awak media, penampilan dari Syahrini memang langsung jadi perbincangan. Bagaimana tidak, ia membuat rambut panjangnya berdiri dan ia sebut sebagai 'Jambul Khatulistiwa'.

2. Gaya Klasik

Untuk menemani rambutnya yang tak biasa tersebut, pelantun lagu Restu ini sendiri hadir dengan busana klasik. Berdiri di hadapan awak media, ia memakai gaun simple tanpa lengan berwarna hitam.

Busana itu lantas semakin membuat penampilan Syahrini terlihat glamor dengan dipadukan bersama outer bulu-bulu. Selain itu ada pula sepasang sarung tangan panjang dan kalung mewah yang hiasi lehernya. Gorgeous!

3. Sandara Park

Sebelum Syahrini, ada sosok Sandara Park yang sudah pernah tampil dengan gaya rambut serupa. Saat masih aktif bersama 2NE1, Idol satu ini memang sering kali hadir dengan berbagai gaya rambut yang tak biasa.

Dalam era comeback 'I'm The Best' di tahun 2011, Sandara muncul dengan gaya rambut yang ditata ke atas. Salah satunya ada penampilan seperti rambut Jambul Khatulistiwa ini (tentunya Sandara tak memberikan nama yang sama untuk gaya itu).

4. Gaya Nyentrik

Untuk rambut berdiri yang satu ini, Sandara memang hadir dengan penampilan yang nyentrik sesuai konsep grup 2NE1. Ketika tampil di atas panggung, ia akan menambahkan warna ombre di ujung rambut. Makin unik!

Selain itu, look tersebut juga terlihat cocok dipadukan bersama kostum-kostum yang tak biasa pula. Seperti halnya jaket kulit hitam berhias deretan stud hingga sarung tangan. Cool banget ya gayanya!

5. Syahrini vs Sandara Park

Meski pernah hadir dengan gaya rambut yang serupa, namun Syahrini dan Sandara memberikan vibe yang sangat bertolak belakang. Terlepas dari itu semua, keduanya sama-sama kece dengan penampilan masing-masing.

Syahrini dengan look yang lebih klasik dan Sandara Park bersama penampilan nyentrik-nya. So, kalau kamu lebih suka yang mana?


REKOMENDASI
TRENDING