Gelar Acara Tea Pai, Asty Ananta Anggun Bergaun Cheongsam Merah

Senin, 03 Oktober 2016 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Gelar Acara Tea Pai, Asty Ananta Anggun Bergaun Cheongsam Merah Asty Ananta ©Instagram/raden_sirait

Kapanlagi.com - Salah satu acara yang digelar Asty Ananta dalam rangkaian upacara pernikahannya dengan Hendra Suyanto adalah Tea Pai. Ini adalah acara adat Tionghoa yang bertujuan untuk memperkenalkan dua belah pihak keluarga dan menghormati orang yang dituakan.

Acara ini digelar oleh Asty dan Hendra di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali pada sore hari menjelang resepsi. Khusus untuk acara ini, Asty mengenakan gaun cheongsam berwarna merah tanpa lengan yang amat anggun.

Asty cantik dalam balutan gaun cheongsam ©instagram/alvinadam1Asty cantik dalam balutan gaun cheongsam ©instagram/alvinadam1

Sementara itu Hendra terlihat gagah dengan baju khas Tionghoa dengan warna merah yang dipadukan dengan celana hitam. Potret kedua mempelai ini pun diabadikan oleh para sahabat, termasuk salah satunya adalah Alvin Adam.

Selain Alvin, Kristina juga nampak di antara para tamu undangan acara adat ini. Penyanyi dangdut itu nampak cantik dengan kebaya putih modifikasi yang dipadukan dengan celana berwarna senada.
Kristina ikut acara tea pai pernikahan Asty dan Hendra ©instagram/kristinadangdutKristina ikut acara tea pai pernikahan Asty dan Hendra ©instagram/kristinadangdut

Asty sendiri terlihat anggun dan elegan dalam gaun cheongsam yang ia kenakan. Melengkapi penampilannya, Asty mengenakan headpiece bernuansa Tionghoa dengan warna emas di kepalanya.

Asty dan Hendra resmi menikah pada 2 Oktober 2016 di Pulau Bali. Sebelum acara Tea Pai, Asty dan Hendra melangsungkan akad nikah di tepi pantai dengan acara yang amat indah.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING