Soal Asty Ananta Atau Cut Meyriska, Apa Kata Roger Danuarta?

Selasa, 09 Februari 2016 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Soal Asty Ananta Atau Cut Meyriska, Apa Kata Roger Danuarta? Roger Danuarta © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Perjuangan hidup seorang Roger Danuarta tidaklah mudah. Salah satunya adalah dia pernah terjerat narkoba yang mengharuskannya menjalani program rehabilitasi. Untung saja, kini aktor 7 Manusia Harimau itu telah meninggalkan narkoba bahkan mensyukuri banyak hal setelah program rehab yang dijalani.

Tak mudah memang untuk bisa lepas dari masalah. Selain karena rehabilitasi, Roger bisa lepas dari jerat narkoba pastinya karena dukungan orang-orang terdekat. Dengar-dengar nih ada sosok spesial yang selalu setia mendampinginya.

Ditanya tentang sosok spesial tersebut, Roger sempat tertawa. "Sampai saat ini masih bertemen-temen aja. Semua dukung, keluarga juga dukung," kata Roger saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Roger berteman dengan banyak wanita © KapanLagi.com®/Budy SantosoRoger berteman dengan banyak wanita © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Roger seperti menutupi sosok yang tengah dekat dengannya, bahkan dia mengelak kala ditanya menyembunyikan kekasihnya. Roger juga membantah gosip kalau dia kini tengah pacaran. "Kata siapa? Haha, nggak. Masih temen aja," elaknya.

Sebagai seorang aktor berwajah tampan, rasanya tak aneh kalau sosok Roger selalu dikaitkan dengan wanita-wanita cantik di sekitarnya. Roger kerap kali disebut menjalin hubungan dengan Asty Ananta dan Cut Meyriska.

Saat ditanya siapa di antara Asti dan Cut Meyriska yang tengah jadi kekasihnya, Roger lagi-lagi mengelak. "Nggak ada. Belum ketemu jodoh," jawabnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING