Gelar Akad Menjelang Senja di Borobudur, Vicky Shu Resmi Menikah Dengan Ade Imam

Sabtu, 23 September 2017 17:24 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Gelar Akad Menjelang Senja di Borobudur, Vicky Shu Resmi Menikah Dengan Ade Imam Vicky Shu ©instagram/bennusorumba/natashayudhasoka

Kapanlagi.com - Hari ini, Sabtu (23/9) menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi Vicky Shu. Di sore hari menjelang senja, Vicky menggelar akad nikah di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Mengenakan kebaya cantik berwarna abu-abu yang dipadu dengan cokelat orange muda, Vicky melangkah menuju lokasi akad nikahnya. Di atas panggung, Ade Imam, sang calon suami sudah siap menunggu kedatangan Vicky dan keluarganya.

Vicky Shu resmi menikah dengan Ade Imam ©instagram/herrydob_Vicky Shu resmi menikah dengan Ade Imam ©instagram/herrydob_

Dalam sebuah upacara akad nikah yang khidmat dan dihadiri keluarga dan kerabat dekat, Vicky sah menjadi istri Ade Imam. Acara berlangsung dengan lancar, dan udara cukup cerah meski pagi tadi mendung sempat menggelayut di langit Borobudur.

Sebelum acara akad dimulai, Vicky sempat foto-foto bersama keluarganya. Ia pun berucap 'Bismillah ya Allah' ketika adiknya, Kalia Labitta mengambil gambar sesaat sebelum akad dilaksanakan.

Vicky dan Ade sah menjadi suami istri ©instagram/KalialabittaVicky dan Ade sah menjadi suami istri ©instagram/Kalialabitta

Sudah menjadi impian Vicky sejak lama untuk menikah di pelataran Candi Borobudur. Kini impiannya untuk bisa mengucap janji sehidup semati di sana sudah terwujud, akad nikah sudah digelar.

Malam ini juga Vicky akan menyelenggarakan pesta resepsi di tempat yang sama. Selamat menempuh hidup baru, Vicky dan Ade Imam. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah.

(kpl/phi)

REKOMENDASI
TRENDING