SELEBRITI

Gemar Koleksi Furniture, Krisdayanti Makin Betah Berada di Rumah

Senin, 24 September 2018 13:12 Penulis: Rezka Aulia

Koleksi perabot rumahnya bikin KD betah di rumah. (KapanLagi.com/Fikri Alfi)

Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan penyanyi Krisdayanti agar betah berada di rumah. Agar merasa nyaman di rumah, istri Raul Lemos itu mengoleksi barang-barang furniture. Hal ini sengaja dilakukan Krisdayanti agar rumahnya terlihat rapi, dan cantik sehingga betah berada di dalam rumah.

“Saya (koleksi) kayak perintilan kayak vas bunga atau meja atau seat corner. Tapi kemaren baru ambil sofa gitu. Sofanya unik karena American modern classic dia bisa dipakai buat baca, bisa buat tiduran," kata Krisdayanti, belum lama ini.

"Terus karena kulitnya kualitasnya bagus jadi anak-anak senang di situ, leyeh-leyeh, adem katanya,” lanjutnya.

1. Beli Perabot Secara Bertahap

Wanita yang akrab disapa KD itu sadar jika barang-barang furniture tidaklah murah. Apalagi, KD tidak memiliki budget khusus untuk membeli barang furniture. Oleh karena itu, KD harus membeli barang satu per satu untuk mempercantik rumahnya.

"Kalau isi rumah memang step by step, nggak bisa sekaligus. Kecuali wong kaya sekali dan udah pasrah sama konsultan, banyak itu, udah terima aja barangnya,” katanya.

2. Sisihkan Uang Demi Perabot Idaman

KD belum lama ini diminta hadir dalam acara acara peluncuran Caracole di Malinda Furniture Gallery Kemang, Jakarta Selatan. KD diminta tampil di acara tersebut untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Kebetulan, Malinda Furniture Gallery ini menjual barang-barang furniture. Bagi KD, barang yang dijual sangat menggiurkan. Namun, karena barang-barang yang dijual begitu mahal, KD harus mengumpulkan uang lebih banyak bisa mendapatkan furniture impiannya.

"Waktu itu diskon 60 persen terus balik lagi besoknya ke harga semula. Buat saya sih ajaib. Buat beli di sini sih memang harus ngumpulin uang dulu," tandas KD.


REKOMENDASI
TRENDING