Gentleman! Sonny Septian 'Tembak' Fairuz di Depan Keluarga

Kamis, 15 Desember 2016 07:01 Penulis: Helmi Romadhon
Gentleman! Sonny Septian 'Tembak' Fairuz di Depan Keluarga Fairuz A Rafiq & Sonny Septian © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Fairuz A Rafiq agaknya sudah yakin dengan Sonny Septian. Meski baru beberapa bulan menjalin hubungan spesial, namun keduanya sudah sangat dekat. Cinta Sonny bahkan juga mampu membuat rasa trauma Fairuz yang pernah gagal menjalin rumah tangga hilang.

Rupanya sikap gentle Sonny-lah yang membuat hati anak bungsu penyanyi A Rafiq ini jadi luluh. Bagaimana enggak? Dulu Sonny menyatakan cinta alias 'nembak' Fairuz di depan keluarganya yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Nembaknya dia di depan seluruh keluarganya dia. Tadi aku baru tahu dari kak Elma kalau ternyata dia tuh ulang tahun enggak mau dirayain sebenarnya. Cuma karena dia mau nembak, jadi dipanggil semua keluarganya. Kak Elma baru cerita. Oh ya, ternyata dia kumpulin keluarganya hanya untuk nembak aku," cerita Fairuz saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/12).

Sonny 'tembak' Fairuz di depan keluarganya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSonny 'tembak' Fairuz di depan keluarganya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Yah perjuangan Sony luar biasa banget karena dia pakai proses. Dia tahu aku enggak bisa langsung karena aku pernah gagal. Butuh meyakinkan aku kan enggak gitu aja," lanjut wanita 30 tahun ini.

Bagi Sonny, apa yang ia lakukan itu sebagai bukti ketulusan cintanya. Dirinya tak mau dianggap sebagai pria yang hanya bisa mengumbar janji palsu.

"Sebenarnya lebih pembuktian sih bahwa apa yang aku omongin besoknya aku lakuin. Proses pendekatan juga enggak bertele-tele. Aku lakuin apa yang mau aku lakuin. Mungkin itu yang dibutuhkan seorang perempuan. Jadi ya mungkin dia menerima dan merasakan nyaman, so kami jalan sekarang," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING