Georgia Ungkap Alasan Gugat Cerai Aldi Taher, Bukan Karena Kanker!

Jum'at, 03 November 2017 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Georgia Ungkap Alasan Gugat Cerai Aldi Taher, Bukan Karena Kanker! Aldi Taher - Georgia Aisyah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan itu sepertinya sangat pas untuk menggambarkan kondisi Aldi Taher. Bintang film BONEKA SETAN itu saat ini tengah berjuang melawan kanker, dan di tengah-tengah perjuangan beratnya tersebut, Aldi malah digugat cerai sang istri, Georgia Aisyah.

Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai alasan Georgia menggugat cerai Aldi. Dan untuk meluruskan isu-isu yang tidak benar, wanita berparas cantik itupun akhirnya memilih untuk buka suara pada awak media.

"Selamat malam. Saya Georgia Aisyah Putri hari ini akan memberikan beberapa pernyataan kepada sahabat-sahabat media terkait perkara yang tengah saya hadapi. Adapun pernyataan saya adalah: Satu, bahwa saya telah mengajukan gugatan cerai terhadap suami saya Rahmat Aldiansyah/Aldi Taher melalui kuasa hukum saya Merdeka Ibrahim dan Partners office pada tanggal 20 oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dua, bahwa saya telah mendapat surat dari pengadaan Agama Jakarta Pusat pertanggal 1 November 2017 untuk menghadiri sidang pertama pada tanggal 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat," ujar Georgia yang didampingi pengacaranya, Merdeka Ibrahim saat ditemui di bilangan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (3/11).

Georgia cerita kisahnya sambil nangis © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaGeorgia cerita kisahnya sambil nangis © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Sejak 20 Oktober silam, Aldi dan Georgia sudah beberapa kali melakukan mediasi secara kekeluargaan. Sayangnya, tidak ada titik temu dari permasalahan yang kini mereka hadapi. Walhasil, Georgia pun memantapkan hati untuk menceraikan pria yang telah menikahinya sejak tahun 2014 tersebut.

"Tiga, bahwa rencana pengajuan gugatan cerai saya ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat tersebut telah diketahui oleh suami saya Aldi Taher. Sebelum pengajuan gugatan dilakukan pun, kami telah melakukan beberapa kali mediasi yang dihadiri oleh saya dan keluarga saya, Aldi serta Ayah kandungnya. Akan tetapi tidak ada tiik temu untuk bisa melanjutkan kehidupan berumah tangga yang harmonis," sambungnya.

Georgia lantas menegaskan jika keputusannya untuk menggugat cerai Aldi sama sekali tak ada hubungannya penyakit kanker yang diidap pria berusia 34 tahun tersebut. Bahkan orang ketiga pun bukan jadi alasan keretakan rumah tangga keduanya.

"Empat, bahwa alasan saya mengajukan gugatan perceraian bukan karena Aldi pernah mengidap sebuah penyakit, akan tetapi karena memang sudah tidak adanya lagi kecocokan dan sering terjadinya perselisihan-perselisihan di antara kami berdua yang menyebabkan keharmonisan rumah tangga tidak terjalin dengan baik. Perlu digaris bawahi bahwa ketidakcocokan dan rumah tangga saya dengan Aldi Taher sudah terjadi sebelum Aldi divonis sakit kanker kelenjar getah bening," pungkas Georgia.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING