Terbang Umrah, Aldi Taher Akan Panjatkan Doa Khusus Untuk Jupe

Selasa, 18 April 2017 16:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Terbang Umrah, Aldi Taher Akan Panjatkan Doa Khusus Untuk Jupe Aldi Taher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aldi Taher merupakan salah satu artis tanah air yang menjadi survivor kanker. Selama 8 bulan menjalani pengobatan dan kemoterapi, ia mendapati benjolan di paru-paru dan lehernya telah hilang. Sebagai bentuk rasa syukur Aldi dijadwalkan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah pada hari ini, Selasa (18/4).

Sebelum terbang, Aldi yang ditemui di Bandara Soekarno Hatta menyatakan bahwa ia punya doa khusus untuk sahabatnya sesama pejuang kanker, Julia Perez. Saat ini, Jupe tengah menjalani penanganan medis untuk kankernya yang sudah mencapai stadium 4.

"Insha Allah nanti di Mekka Aldi doain Jupe dan orangtua pastinya. Kak Jupe dan kak Ria Irawan dan teman-teman lainnya. Aldi doain semua teman-teman diberi kesembuhan oleh Allah," ujarnya.

Aldi Taher akan panjatkan doa khusus untuk Julia Perez saat jalankan ibadah umrah di tanah suci nanti © KapanLagi.com/Budy SantosoAldi Taher akan panjatkan doa khusus untuk Julia Perez saat jalankan ibadah umrah di tanah suci nanti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Sosok Jupe menjadi panutan Aldi Taher untuk sembuh. Ia melihat semangat Jupe sangat inspiratif dan sangat membantunya.

"Aldi sempat melihat kak Jupe dan lihat semangatnya. Dia Subhanallah banget. Dia termasuk inspirasi Aldi."

"Waktu Aldi didiagnosa kanker, kak Jupe telepon. Dia bilang harus semangat, ikhlas dan senyum. Dia bilang suruh banyak nonton film komedi yang bisa menghibur. Aldi inget banget kak Jupe ngomong gitu."

"Aldi doain kak Jupe sehat karena semangatnya memang luas biasa. Insha Allah nanti bawa oleh-oleh buat Jupe," tuturnya panjang.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING