Usai 6 Kali Kemoterapi & Diberi Kesehatan, Aldi Taher Pilih Umrah

Selasa, 18 April 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Usai 6 Kali Kemoterapi & Diberi Kesehatan, Aldi Taher Pilih Umrah Aldi Taher ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain Julia Perez, satu lagi bintang Indonesia yang tengah berhadapan dengan penyakit kanker ada sosok aktor Aldi Taher. Baru-baru ini Aldi selesai menjalani kemoterapi ke-6. Pengobatan yang dijalani Aldi pun menunjukkan tanda-tanda positif.

"Alhamdulillah berobat setahun, kurang lebih 8 bulan kemo dan dua bulan observasi. Hasil kemo keenam cityscan. Alhamdulillah benjolan di paru2 dan leher sudah hilang. Aldi bersyukur Alhamdulillah diberi kelancaran," ujar Aldi Taher di bandara Soekarno Hatta, Selasa (18/4/2017).

Aldi Taher divonis menderita limfoma hodgkin atau kanker getah bening pada tahun 2016 lalu. Awalnya di leher Aldi ditemukan benjolan. Setelah menjalani pemeriksaan, Aldi diketahui menderita kanker stadium 1.

Aldi Taher memilih jalani umrah setelah kemoterapinya menunjukkan tanda-tanda positif. © KapanLagi.com/Budy SantosoAldi Taher memilih jalani umrah setelah kemoterapinya menunjukkan tanda-tanda positif. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Setelah 6 kali kemoterapi dan ia menunjukkan tanda-tanda kesembuhan, Aldi memilih untuk bersyukur kepada Tuhan YME. "InsyaAllah Aldi mau ajak keluarga umrah. Ini syukur Aldi diberi kesehatan. Di sana Aldi mau berdoa semoga diberi kesahatan, untuk orang tua juga," ujarnya.

Jika tidak ada aral melintang, Aldi bakal pergi ke tanah suci selama 9 hari. Sayang istrinya yaitu Georgia Aisyah tak ikut karena anak-anaknya masih kecil sehingga tidak memungkinkan untuk ditinggal.

"Aldi memang Nazar, kalau kemo keenam dan diberi kesehatan, mau ajak keluarga umrah. Dan alhamdulillah terwujud. Alhamdulillah banget dapat kesempatan bisa ke rumah Allah," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING