Dalam Masa Penyembuhan, Aldi Taher Buka Usaha Kuliner

Jum'at, 06 Januari 2017 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dalam Masa Penyembuhan, Aldi Taher Buka Usaha Kuliner Aldi Taher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Divonisnya Aldi Taher terkena penyakit kanker kelenjar getah bening pada tahun lalu menambah banyak deretan selebriti yang menjadi pejuang kanker. Salah satu bagian dari Trio Ubur Ubur ini menceritakan bagaimana awal ia bisa terkena kanker.

"Mungkin kecapekan ya? Tapi kalau kita tanya ke dokter, tidak bisa dijawab pasti. Jadi multi faktor," ucapnya saat ditemui di daerah Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).

Akibat kanker yang diidapnya, timbul sebuah benjolan di bagian dada Aldi yang membuatnya tak enak untuk bernafas. Untungnya setelah menjalani beberapa kali kemoterapi, benjolan ini telah mengecil dan pernafasannya sudah lancar.

Aldi Taher, istri dan anak ditemui usai acara Hitam Putih Trans 7 © KapanLagi.com/Budy SantosoAldi Taher, istri dan anak ditemui usai acara Hitam Putih Trans 7 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Bukan hanya penanganan medis yang dibutuhkannya, pikiran yang positif juga menjadi obat mujarab untuk menekan sel kanker. Dan bicara kemoterapi, rencananya Aldi akan melakukan evaluasi setelah tahapan kemo yang ke-enam.

Di sela-sela tahap penyembuhan yang dilakoninya, Aldi kini membuat sebuah usaha kuliner bersama sang adik. Suami dari Georgia ini mengatakan bahwa usaha ini baru mulai satu bulan.

"Sekarang kegiatan banyak di rumah. Biar gak boring, Aldi buat usaha kuliner sama adik, sate taichan, di rumah. Itu baru sebulan sih. Itu sate ayam, bumbunya ala Aldi Taher. Responnya bagus. Ketemu pelanggan, Aldi layani langsung," ungkapnya. "Alhamdulillah, bantu jg buat dapur ngebul," tutupnya.

(kpl/pur/otx)


REKOMENDASI
TRENDING