SELEBRITI

Gerak-Geriknya Mencurigakan, Catherine Wilson Diduga Nge-Fly Saat Syuting Bareng Sule dan Andre Taulany

Kamis, 23 Juli 2020 11:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Catherine Wilson © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tertangkapnya Catherine Wilson memperpanjang daftar selebriti yang tersangkut kasus narkoba. Ya, model cantik itu diamankan oleh DITRES Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, (17/7) Jumat pagi.

Lebih lanjut, penangkapan Catherine ini juga disertai dengan barang bukti berupa paket sabu. "Diduga SS (sabu) dua paket kecil. Kita kan masih diduga, berarti belum (jelas) loh. Kalo pertama kali diduga dulu,” tutur Kombes Pol Yusri Yunus.

1. Potongan Video Viral

Kini, kasus ini sedang dalam proses hukum. Sementara itu, publik kembali menyorot sosok Catherine saat sebelum tertangkap, terutama saat ia jadi bintang tamu di acara talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany pada Oktober 2019 silam.

2. Banyak Bergerak

Potongan video itu beredar viral di Instagram. Yang jadi sorotan adalah gerak-gerik Catherine yang mencurigakan. Ia tampak banyak bergerak bahkan sempat menghembuskan napas dengan berat.

Suara hembusan napas itu sampai terdengar samar. Tak sedikit juga netizen yang menduga model sensual ini sedang kedinginan gara-gara AC.

3. Kerjasama dengan Security

Sebelumnya, wanita yang biasa disapa Keket ini ditangkap bersama sosok berinisial J yang merupakan security. Penangkapan tersebut berdasarkan laporan masyarakat.

Kepada pihak kepolisian Catherine Wilson mengaku telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak dua bulan terakhir. Namun pengakuan ini akan terus didalami dengan melakukan tes rambut untuk mengetahui kebenarannya.

4. Sudah Pakai Dua Bulan

"Hasil keterangan awal yang bersangkutan baru sekitar dua bulan menggunakan. Ini pengakuan awal, masih kita dalami. Rencana akan kami tes rambut dua-duanya untuk bisa mengetahui sejak kapan pakai barang ini," tutup Yusri.

 


REKOMENDASI
TRENDING