SELEBRITI

Geram Dituding Bikin Settingan, Irma Darmawangsa Minta Elly Sugigi Buktikan Ucapannya

Kamis, 11 April 2019 09:40 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Irma Darmawangsa © Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Kisah percintaan yang melibatkan Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, dan Irma Darmawangsa makin meruncing. Belakangan, Ellly Sugigi menyebut kedekatan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian hanyalah sebuah skenario atau settingan belaka.

Pernyataan Elly Sugigi ini jelas menyulut emosi Irma Darmawangsa. Dihubungi lewat pesan singkat, Rabu (10/4) Irma mengaku geram dengan pernyataan Elly Sugigi tersebut. Pelantun lagu Sir Gobang Gosir tersebut justru menyebut pernyataan Elly Sugigi merupakan sebuah penggiringan opini publik yang salah.

"Itu makanya bikin saya geram, bisa-bisanya dia menggiring opini publik dengan mengeluarkan statement seperti itu tanpa ada buktinya," kata Irma.

 

1. Minta Elly Buktikan

Irma menegaskan bahwa kedekatanya dengan Irfan memang berjalan tanpa disengaja. Ia pun meminta Elly untuk membuktikan kalau memang dirinya sengaja membuat skenario kedekatan dengan Irfan.

"Irfan emang murni beberapa bulan terakhir ini selalu PDKT ke saya. Bukan seperti yang Elly bilang kalau kami ini settingan. Intinya keluarin aja deh kalau emang dia punya buktinya, jangan asal koar-koar gak mutu," tegasnya.

2. Elly dan Irfan Tak Pernah Berpacaran

Tidak hanya itu, Elly dan Irfan belakangan juga mengakui bahwa mereka tak pernah menjalin hubungan pacaran. Keduanya pun melempar banyak pernyataan yang saling menjelekan. Namun, untuk hal ini Irma tak mau ikut campur.

"Intinya kalau urusan tentang dia ama Irfan, saya gak mau ikut campur. Bukannya saya gak mau belain Irfan, saya kan intens dekat ama Irfan baru sekitar tiga bulan ini. Jadi, tentang urusan dia ama Elly ya biarkan aja mereka selesaikan sendiri," pungkas Irma.

(kpl/pur/frs)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING