Giat Cari Uang, Amanda Manopo Tetap Kerja di Tahun Baru

Selasa, 03 Januari 2017 21:45 Penulis: Helmi Romadhon
Giat Cari Uang, Amanda Manopo Tetap Kerja di Tahun Baru Amanda Manopo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak selebritis tanah air yang memutuskan mengisi liburan akhir tahun dan tahun baru dengan berlibur. Atau setidaknya, mereka bersantai-santai sambil menikmati waktu dengan orang tercinta. Namun sayangnya, tidak begitu dengan artis cantik Amanda Manopo.

Remaja cantik 17 tahun ini harus tetap menjalani syuting sinetron Mermaid In Love 2 untuk tetap bisa menghibur para penggemarnya. Meskipun begitu, kekasih Esa Sigit ini nggak mengeluh. Ia malah semangat untuk mencari uang.

"Masih cari duit, masih mencari sesuap nasi, libur tanggal 25 doang habis itu syuting lagi. Pas tanggal 31-nya baru diharuskan libur karena krunya pada enggak mau syuting, karena kita jarang libur," ungkapnya saat ditemui di sela-sela syuting di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1).

Amanda Manopo semangat cari uang © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAmanda Manopo semangat cari uang © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Aktivitas yang padat tentunya menuntut Amanda untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan juga staminanya. Bagi Amanda, ternyata caranya cukup simple lho, yakni dengan makan dan tidur cukup. Mempergunakan waktu break syuting untuk istirahat juga jadi pilihannya.

"Ya makan. Kalau enggak makan sih biasanya tidur. Paling kadang suntik vitamin, suruh dokter datang, suntik di lokasi," lanjutnya.

Selain itu, bintang kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini juga sudah terbiasa untuk membagi waktunya untuk homeschooling dan juga syuting. "Iya sudah biasa, dibantu asisten sama supir. Jadi kerjanya enggak berat," pungkasnya. Semangat terus ya Amanda!

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING