Amanda Manopo Akui Hubungannya Dengan Angga Yunanda Settingan

Kamis, 01 Desember 2016 08:10 Penulis: Arai Amelya
Amanda Manopo Akui Hubungannya Dengan Angga Yunanda Settingan Amanda Manopo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada banyak cara dilakukan selebritis untuk mendongkrak popularitas mereka dan laju rating sinetron yang dimainkan. Salah satunya adalah melakukan aksi pacaran settingan di antara kedua tokoh utamanya. Hal itu yang rupanya pernah dilakukan pesinetron muda Amanda Manopo bersama lawan mainnya di Mermaid In Love, Angga Yunanda.

Berperan sebagai Ariel dan Erick yang merupakan pasangan putri duyung dan manusia yang jatuh hati, kala itu Amanda dan Angga sempat memiliki kedekatan istimewa. Namun dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Amanda akhirnya mengungkapkan jika rumor pacaran dirinya dan Angga cuma sekedar settingan belaka.

"Ya itu saya jalani settingan sama Angga. Manda percaya apa yang Manda jalani bukan hanya settingan, tetapi secara aktng dan cerita pasti bagus. Sinetronnya, Manda yakin masih bagus dari fansnya juga," jelas perempuan berusia 16 tahun ini.

Postingan lawas kedekatan Amanda dan AnggaPostingan lawas kedekatan Amanda dan Angga

Menyadari bahwa dirinya semakin populer, Amanda tak menampik bahwa fansnya semakin banyak dan tambah dikenal. Merasa bahagia, Amanda menilai kalau banyaknya fans cukup membuatnya memiliki beban berat karena menjadi pemain sinetron tak semudah yang dipikirkan masyarakat.

Bicara soal hubungan settingan yang sempat dia jalani bersama Angga, Amanda pun tak terlalu gusar memikirkan jika sinetron Mermaid In Love musim kedua mengalami penurunan rating. Lantas apa alasan Amanda saat itu bersedia menjalani kasus settingan?

"Agak bertentangan sih pas ikut menjalani settingan itu. Pas sudah sekarang, Manda jadi mikir, 'Kok mau sih jadi boneka?'. Yasudah, sekarang Manda bisa tegas dan berani untuk nggak melakukan itu lagi. Pokoknya terus berusaha dan jangan menyerah," tutup pacar pesinetron muda Esa Sigit ini.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING