Jadi Putri Duyung, Amanda Manopo Syuting 24 Jam di Bawah Air

Kamis, 01 Desember 2016 10:10 Penulis: Arai Amelya
Jadi Putri Duyung, Amanda Manopo Syuting 24 Jam di Bawah Air Amanda Manopo © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Amanda Manopo sekarang semakin meroket berkat perannya sebagai putri duyung cantik nan gaul, Ariel, dalam sinetron Mermaid in Love. Tayang sejak Mei 2016 dan sekarang sudah memasuki musim kedua, Amanda beradu akting dengan Angga Yunanda, sebagai Erick, love interest Ariel. Namun menjadi putri duyung rupanya tidak semudah yang dipikirkan banyak orang lho.

"Sekarang masih jadi mermaid sih. Dan nggak hanya di laut tapi di kolam juga karena ada adegan underwater. Puji Tuhan dari syuting awal adegan di bawah air, nggak sakit sih. Karena kalau dulu kan syuting adegan underwater itu kerjanya agak sedikit kurang manusiawi. Mereka kerja Subuh sampai besoknya lagi," cerita Amanda.

Cantiknya Amanda sebagai putri duyung ArielCantiknya Amanda sebagai putri duyung Ariel

Dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, pesinetron yang bakal berumur 17 tahun pada 6 Desember ini membeberkan kalau adegan syuting underwater yang dia lakukan kini lebih sehat. Dengan Mermaid In Love 2 Dunia yang masih memasuki masa promosi, Amanda lebih enjoy menjalani adegan bawah air. Lantas, berapa lama sih setiap kali syuting adegan di dalam air itu?

"Bisa 24 jam juga sih untuk 12 scene dalam satu episode," ungkap perempuan berdarah Spanyol ini.

Dalam kesempatan yang sama, Amanda juga disinggung mengenai kisah cintanya dengan Esa Sigit. Sekedar informasi, Esa sempat tampil dalam sinetron Mermaid in Love musim pertama sebagai Troy, kakak dari karakter Erick yang diperankan oleh Angga. Singkat cerita, putri duyung Ariel awalnya jatuh hati pada Troy tetapi kemudian malah terjerat asmara dengan Erick. Lantas apakah Esa akan tampil lagi di Mermaid in Love terbaru ini?

Kemesraan Esa dan Amanda © Instagram Amanda ManopoKemesraan Esa dan Amanda © Instagram Amanda Manopo

"Dia (Esa) nggak ada di Mermaid in Love 2. Kita jarang ketemu sih, tapi kan yang penting komunikasi. Pas lagi nggak sibuk ya pasti diusahakan ketemu. Nggak kerasa ya udah enam bulan jadian sama Esa," usai Amanda.

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING