Gibran Rakabuming Plesetkan KIH: Katering Indonesia Hebat

Rabu, 05 November 2014 15:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Gibran Rakabuming Plesetkan KIH: Katering Indonesia Hebat Joko Widodo - Gibran Rakabuming @Merdeka.com
Kapanlagi.com - Putra-putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap melontarkan guyonan-guyonan segar dalam jejaring sosial Twitter. Jika si putra bungsu Kaesang Pangarep kerap menuliskan status galau, beda dengan kakaknya, Gibran Rakabuming.

Gibran sering promosi bisnis kateringnya lewat akun Twitter-nya @Chilli_Pari. Bahkan, promosi yang dilakukan, masih dikait-kaitkan dengan kondisi politik mutakhir.

Seperti pada Selasa (4/11) malam, Gibran memposting foto karyawannya sedang membuat menu masakan di dapur dengan tampilan api yang sedang menyala hebat di penggorengan.

"KIH (Katering Indonesia Hebat)," tulis Gibran di @Chilli_Pari.

Langsung saja postingan Gibran tersebut dikomentari oleh para follower-nya. "@putrinuriyanti Ahaaiiii this one is much more yummy than people knows these days," tulis Putri Nuriyanti.

Postingan Gibran ini bisa saja dimaksudkan untuk menyikapi gonjang ganjing Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) yang saat ini masih kisruh di DPR.

Tak cuma kali ini saja Gibran nulis status terkait kondisi politik aktual. Saat beberapa waktu lalu tukang tusuk sate ditangkap polisi lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi, ramai di media sosial orang menulis hashtag #savetukangsate, Gibran juga menulis hashtag #savetukangkatering.

(kpl/mdk/dar)


REKOMENDASI
TRENDING