SELEBRITI

Gideon Tengker Minta Dibelikan Motor Rp430 Juta dan Dibilang Raffi Ahmad Mahal, Suruh Jual Mobilnya Rafathar

Jum'at, 04 September 2020 08:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gideon Tengker © youtube.com/RANS Entertainment

Kapanlagi.com - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini disorot kesehariannya. Kali ini beda. Gideon Tengker, ayah Gigi, telah menarik perhatian publik. Pasalnya, ia menuang kemarahannya di sosial media. 

Gideon sempat mengungkap betapa sudah 5 tahun tak bertemu dengan Rafathar. Pernyataan itu tak benar. Kanal Youtube RANS Entertainment mengunggah video kebersamaan Gideon dengan Raffi dan Gigi pada Kamis (3/9) kemarin.

 

1. Minta Motor

Video tersebut diambil beberapa bulan lalu. Tampak pria bergaya nyentrik ini mencoba beberapa motor koleksi Raffi. Ia bahkan sempat minta dibelikan motor pada sang menantu.

"Beliin papa Cultus 1000. Yamaha," tuturnya seraya menunggangi sebuah moge.

"Tuh sayang, beliin Cultus 1000," tukas Raffi pada sang istri.

2. Ngotot Jual Mobil Rafathar

Melihat putri dan menantunya tak segera mengiyakan keinginannya, Gideon ngotot ingin beli sendiri. Ia juga minta mobil Rafathar dijual saja buat beli motor tersebut.

"Kalau nggak, papa beli sendiri, kredit. Kalau nggak gue jual motornya Rafathar, eh mobilnya. (Harga motornya) 430 juta," lanjutnya.

3. Disebut Mahal

Mendengar itu, Raffi seketika terkejut. "430 juta? Mahal!" ucapnya sambil tertawa.

Masih ngotot, Gideon tetap meminta agar mobil Rafathar dijual saja. "Tambahin mobilnya Rafathar," imbuhnya.

4. Tetap Hormat

Dalam video itu, sosok Gideon begitu kocak dan hangat. Bagi Raffi, meskipun saat ini Gideon telah memantik kehebohan publik lewat video amarahnya, ia tetap sosok yang harus dihormati.

"Kita kan pasti diajari kalau sama orang tua pasti akan selalu kita hormati, kita sayangi, kita jaga. Jadi selama ini juga ya kita selalu memberikan perhatian yang terbaik, apalagi kalau untuk orang tua," ungkap Raffi seperti dilansir dari channel Youtube RANS Entertainment.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING