SELEBRITI

Kesaksian Warga Sekitar Kediaman Gideon Tengker, Sering Main Alat Musik dengan Keras Sampai Main Petasan Tengah Malam

Kamis, 03 September 2020 21:42

©Instagram/gideonljtegke

Kapanlagi.com - Tetangga Gideon Tengker memberikan kesaksian tentang sosoknya di kehidupan sehari-hari. Ayah kandung Nagita Slavina ini dikenal sebagai seorang seniman yang sangat gemar mengendarai motor gede.

Ia juga disebut-sebut kerap memainkan alat musik dari gitar sampai drum dengan volume yang cukup keras. Meski begitu, tetangga mengaku tak pernah keberatan atu mengeluh tentang hal ini.

"Kalau disini warganya baik-baik, nggak usil dan emang tempatnya disini wisata ya orang pada cuek," ujar tetangga Gideon yang enggan disebut identitasnya saat dijumpai di Puncak Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

 

1. Main Petasan Tengah Malam

Tak hanya bermain alat musik dengan suara yang keras, Gideon juga ternyata pernah menyalakan petasan saat malam hari. Ia bermain kembang api di rumahnya seorang diri. Dan lagi-lagi tetangganya merasa tak terganggu dengan hal tersebut.

"Dia juga sering tuh malam-malam main petasan yang nembak ke atas gitu, iya malam-malam main petasan. Sering kayak gitu, nggak ada angin nggak ada ujan, tapi orang sini biasa aja," imbuh tetangga Gideon.

2. Pribadi yang Tertutup

Sang tetangga juga mengungkapkan bahwa Gideon sebenarnya merupakan sosok yang tertutup dan sering mengurung diri. Meski begitu, ia juga beberapa kali keluar rumah untuk menyapa para tetangga.

"Cuma kalau lagi gitu ya sering jalan ke luar nyapa tetangga, kalau lagi baik susah ketemu, menutup diri," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING