SELEBRITI

Heboh Curhatan Gideon Tengker, Raffi Ahmad Posting Video Kebersamaan Ayah Mertua Berkunjung ke Andara

Kamis, 03 September 2020 16:33

Gideon Tengker - Nagita Slavina - Raffi Ahmad - Rafathar ©instagram.com/raffigigi1717

Kapanlagi.com - Ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker mendadak jadi perbincangan publik setelah postingannya di facebook viral. Dan unggahan itu, mantan suami Rieta Amilia tersebut menyebut 10 poin tentang keburukan keluarga Raffi Ahamd.

Salah satu dari 10 klaim yang disebutkan oleh Gideon itu menyebutkan bahwa ia tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan cucunya, Rafathar. Bahkan, ia juga meminta untuk semua anak-anaknya memakai nama belakangnya. 

Tak sampai di situ saja, Gideon juga mengungkapkan bahwa dirinya juga dijebloskan secara paksa ke dalam rumah sakit jiwa (RSJ), padahal menurutnya kondisinya baik-baik saja. 

1. Sudah Lama Sakit

Kondisi ini pun sempat membuat gaduh publik, berbagai asumsi pun muncul. Namun, tak berselang lama, keluarga Raffi Ahmad pun akhirnya memberikan klarifikasinya. 

Melalui kanal youtube RANS Entertainment, Gigi mengatakan bahwa kondisi sang ayah memang sedang kurang baik. Diungkapkan pula bahwa saat ini ayahnya sedang sakit dan tidak mau minum obat. 

"Papa memang sakit. Memang sudah didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Nah memang penyakit-penyakitnya ini diharuskan papa tuh untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu stop minum obat ya biasanya kumat, suka kambuh," jelas Nagita. 

2. Posting Video Kebersamaan Bareng Ayah Mertua

Tak berselang lama setelah video klarifikasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui RANS Entertainment mengunggah momen kebersamaan mereka dengan Gideon Tengker. 

Video berdurasi 11 menit dengan judul NAGITA, RAFATHAR, RAFFI, DAN SEMUA KELUARGA SAYANG SAMA PAPA.. itu menunjukkan kebersamaan Gideon Tengker dengan keluarga Raffi Ahmad. 

Tampak pula di situ Gideon asyik mencoba mengendarai kendaraan koleksi milik Raffi Ahmad. Dan juga, tak terlihat ada yang aneh di video tersebut. 

3. Bantah Tudingan

Pada keterangan video, di situ dituliskan bahwa momen itu diambil sekitar bulan Juli 2020 lalu. Dan juga video ini menjadi bantahan akan tudingan mengenai Gideon yang sudah tak bertemu Raffi selama 5 tahun terakhir. 

Selain itu, Raffi juga menunjukkan bukti lain, di instagramnya pula, Raffi mengunggah momen kebersamaan Gideon dengan Rafathar. Foto ini juga menjadi bantahan atas tudingan bahwa Gideon tak diperbolehkan bertemu dengan Rafathar. 

 


REKOMENDASI
TRENDING