SELEBRITI

Raffi Ahmad Sebut Gideon Tengker Sosok Mertua yang Rock n Roll dan Cuek Pada Pandemi Covid-19

Kamis, 03 September 2020 15:15

Gideon Tengker dan Raffi Ahmad / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Tak lama setelah Gideon Tengker membuat pengakuan jika dirinya tak diizinkan untuk bertemu dengan para cucu, pihak Raffi Ahmad dan keluarga pun langsung membuat sebuah video klarifikasi lewat channel Youtube RANS Entertainment. Bukan menyerang balik, Raffi, Nagita Slavina dan Rieta Amilia cuma ingin menjelaskan masalah dalam keluarga mereka secara baik-baik.

Pada video tersebut, disebutkan jika Gideon menderita sebuah penyakit yang berhubungan dengan syaraf, yang membuat emosinya mudah naik turun. Apapun itu, Raffi yang jadi penengah dalam masalah ini mengaku jika dirinya bakal terus menghormati dan sayang pada sang mertua.

"Kita kan pasti diajari kalau sama orang tua pasti akan selalu kita hormati, kita sayangi, kita jaga. Jadi selama ini juga ya kita selalu memberikan perhatian yang terbaik, apalagi kalau untuk orang tua," ungkap Raffi seperti dilansir dari channel Youtube RANS Entertainment.

1. Baru Sebulan Main ke Rumah

Pada salah satu pengakuannya, Gideon menyebut jika dirinya sudah bertahun-tahun lamanya tak diizinkan ketemu para cucu. Raffi lantas menampik statement tersebut, karena menurutnya kakek dari Rafathar itu baru sekitar sebulan lalu datang ke rumahnya.

"Baru sebulan lalu kok papa ke sini, ketemu Rafathar juga. Mungkin gini loh, karena kondisinya kurang fit untuk bertemu anak-anak, apalagi dalam kondisi corona kayak gini," sambung Raffi dan Gigi secara bergantian.

2. Gideon Tengker Cuek Akan Corona

Raffi menyebut jika sang mertua adalah sosok yang cukup cuek terkait pandemi covid-19. Sementara itu, Raffi dan Gigi cuma mengambil langkah preventif untuk menjaga kesehatan Rafathar, terlebih kala itu kondisi Gideon disebut sedang tidak fit.

"Papa nggak sabar (ketemu), nggak ngerti, buat papa corona ini ya kan papa orangnya rock n roll, cuek. Tapi kan kita sebenarnya melakukan yang terbaik untuk saling menjaga. Kita kasih tahu papa," jelas Raffi lebih jauh.


REKOMENDASI
TRENDING