SELEBRITI

Nagita Slavina Ungkap Kondisi Gideon Tengker, Selalu Kambuh Jika Tidak Minum Obat

Kamis, 03 September 2020 13:50

Nagita Slavina dan Gideon Tengker (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Keluarga Nagita Slavina saat ini sedang menjadi sorotan. Ayahnya, Gideon Tengker, curhat di media sosial dan mengaku dilarang menemui cucunya sendiri, Rafathar. Atas kejadian ini, Gigi ditemani Raffi Ahmad dan ibunya, Rieta Amilia, menjelaskan permasalahan yang sebenarnya.

Rieta, sebagai mantan istri dari Gideon, menjelaskan kalau ayah dari anak-anaknya itu memang sakit dan harus selalu minum obat. Sayangnya pria berambut gondrong tersebut tidak disiplin kalau masalah obat.

 

1. Papa Gideon Sakit Sejak Gigi SD

Gigi lalu sedikit menjelaskan tentang kesehatan papanya ini. Gara-gara sakitnya itu lah, Gideon harus minum obat terus agar tidak kambuh sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi.

"Papa memang sakit, sudah didiagnosa dari aku kecil, dari aku SD. Untuk penyakit-penyakitnya ini, diharuskan papa tuh untuk minum obat. Ada beberapa kali dulu, stop minum obat, ya biasanya kumat, suka kambuh-kambuh gitu. Di sana kan ada yang jaga, cerita memang papa sudah beberapa bulan ini tidak mau minum obat, yang menjadikan sekarang (penyebab) hal-hal kayak gini (curhatan Papa Gideon di medsos)," jelas Gigi.

2. Emosi Suka Naik Turun

Rieta membenarkan apa yang dikatakan oleh Gigi. Mantan suaminya itu sebelumnya juga sempat tak mau minum obat yang mengakibatkan penyakitnya kambuh. Raffi juga bilang kalau antara Gideon dan keluarganya selalu ada komunikasi.

"Komunikasi sih selalu komunikasi, tapi ya itu dia, ya mungkin papa lagi nggak mau minum obat, jadinya kambuh. Jadi emosinya suka naik turun," kata Raffi.

"Kayaknya seperti itu. Dulu juga sering kalau nggak minum obat," tambah Rieta.

Semoga cepat sembuh ya Papa Gideon.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING