SELEBRITI

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Akui Tak Izinkan Gideon Tengker Bertemu Rafathar Karena Ini

Kamis, 03 September 2020 10:52

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gideon Tengker (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram/gideonljtengker)

Kapanlagi.com - Sebuah postingan yang diduga diunggah oleh ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker membuat netizen heboh sejak Rabu, (2/9) kemarin. Dalam postingan tersebut, Gideon menuntut beberapa hal kepada Rieta Amalia dan kedua anaknya, Nagita serta Caca Tengker.

Pada unggahan tersebut, Gideon juga mengaku kalau dirinya tak bisa bertemu dengan cucu-cucunya. Menanggapi hal tersebut, Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rieta Amalia akhirnya buka suara.

 

1. Dua Alasan Nagita

Gigi sendiri menyebut bila alasan mereka tak bisa mempertemukan Gideon Tengker dengan cucunya adalah karena kesehatan sang ayah yang tidak berada dalam kondisi yang baik.

"Karena (papa) kondisinya kurang fit memang untuk bertemu anak-anak (belum bisa). Apalagi kondisi juga lagi kayak gini (corona). Satu karena kondisi corona, dua memang kondisi papanya lagi kurang sehat," ucap Gigi seperti dilansir dari kanal Youtube RANS Entertainment, (2/9).

2. Tak Sabar Bertemu Cucu

Di satu sisi, Raffi Ahmad juga berusaha mengerti sifat ayah mertuanya yang memang selama ini lekat dengan imej rock. Raffi menganggap sikap Gideon saat ini terjadi karena ia merasa tak sabar ingin bertemu dengan cucu-cucunya.

"Mungkin papa nggak sabar kali (ketemu anak-anak). Papa kan orangnya rock and roll, cuek gitu. Tapi kan kita sebenernya melakukan yang terbaik untuk saling menjaga gitu," ucap Raffi.

"Kalo nggak corona juga mungkin udah ketemu cucunya terus lah pastinya," sambung Rieta Amalia.

3. Emosi Naik Turun

Sebagai anak, Nagita Slavina pun menegaskan bila dirinya tidak bermaksud untuk melarang Gideon bertemu Rafathar. "Dan dalam keadaan papa sakit kayak gini untuk bertemu anak-anak kan kurang baik. Jadi memang bukannya nggak boleh juga sih sebenernya," katanya.

"Tapi mungkin dalam keadaan emosi yang naik turun, ya kalo ketemu anak-anak rasanya sulit," imbuh perempuan 32 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING