SELEBRITI

Sempat Dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa Karena Dibilang Bipolar dan Skizofrenia, Gideon Tengker Ngaku Dirinya Hiperaktif

Kamis, 03 September 2020 08:50

Gideon Tengker © instagram.com/gideonljtengker

Kapanlagi.com - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menjadi sorotan publik setelah kemunculan postingan Gideon Tengker di akun Facebook pribadinya. Dalam salah satu poin yang dibahas Gideon Tengker, disebutkan bahwa ia dijebloskan paksa ke rumah sakit jiwa oleh keluarganya sendiri.

Lebih tepatnya, Gideon mengaku dirinya dimasukkan ke rumah sakit jiwa karena disebut mengidap bipolar dan skizofrenia hingga berencana membunuh orang. Ia bisa tahu dari obat-obatan yang harus dikonsumsinya selama berada di rumah sakit jiwa.

"Dibilang bipolar lah, mau bunuh orang lah skizofrenia lah, obatnya begituan semua sih," tutur Gideon Tengker saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Rabu (2/9/2020) malam.

1. Sabar Ada Batasnya

Pada saat itu yang memasukkan Gideon ke rumah sakit jiwa ternyata kedua putrinya sendiri, Caca Tengker dan Nagita Slavina. Gideon tidak menyangka akan mendapat perlakuan seperti itu dari keluarganya.

"Caca dan Nagita, keduanya itu sama lah masa gua nggak sayang sama anak gua sendiri. Tapi ada saatnya gua marah loh, Tuhan aja bisa marah kok. Isa (Alaihissalam) aja bisa marah padahal yang disebut orang paling sabar di dunia," ujar kakek Rafathar Malik Ahmad ini.

2. Akui Dirinya Hiperaktif

Diduga menderita berbagai gangguan hingga harus dirawat di rumah sakit jiwa, Gideon sendiri mengaku bahwa dirinya adalah orang yang hiperaktif. Namun, kondisi Gideon ini disalurkannya ke dalam hal-hal positif sebagai seorang seniman.

"Gua di saat mau ngomong mereka masukin gua ke rumah sakit, gua disuntik lagi supaya lemas, supaya tidur lagi. Gua digituin terus padahal cuma hiperaktif doang tapi dalam hal positif ya, karena gua tukang pikir, karena hobby gua mikir dan berkata-kata. Apa yang gua pikirkan, gua ngomong, gua tulis," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING