SELEBRITI

Merasa Tak Diperhatikan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Gideon Tengker: Munafik Semua Mereka

Kamis, 03 September 2020 07:47

Gideon Tengker - Raffi Ahmad & Nagita Slavina © instagram/gideonljtengker - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pengakuan Gideon Tengker dalam sebuah postingan di media sosial baru-baru ini menggegerkan publik. Pasalnya, ayah Nagita Slavina ini mengaku mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari keluarganya.

Kepada KapanLagi.com, Gideon Tengker mengungkapkan bahwa tulisannya di sosial media bertujuan agar publik bisa memberikan penilaian sendiri berdasarkan apa yang pernah dialaminya. Ia juga menjabarkan secara mendetail kejadian-kejadian yang membuatnya emosi.

"Dari pada belakangan orang tau semua percuma kan, bangke pasti juga ketauan. Dari pada salah tulis, mending gua tulis sendiri itu udah 10 point kalian nilai sendiri pantes apa nggak, marah apa nggak digituin," ungkap Gideon Tengker dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (2/9/2020) malam.

"Gua nggak boleh ketemu, nggak boleh nunggu, nunggu di depan rumah Gigi aja nggak boleh ya itu kan binatang banget. Kalau gua nyebut udah kebun binatang, capek deh," imbuhnya.

1. Sebut Munafik

Lebih lanjut, Gideon membahas bagaimana keluarganya lebih perhatian kepada orang lain dibanding dirinya selaku ayah/mertua yang berujung dengan tersulutnya emosi kakek Rafathar Malik Ahmad ini. Meski merasa sangat marah, Gideon mengaku tidak ingin membuat permasalahan dengan keluarganya ini semakin runyam.

"Munafik itu semua mereka. Sorry gua bilang mereka itu munafik tampil di depan tv, sama orang bagi duit tapi mertua sengsara nggak diperhatiin. Mobil yang dikasih mereka gua balikin lagi gara-gara itu, harga diri gua di mana, gua ini seniman tahu. Untung nggak gua tabrakin (mobil) di depan rumahnya, kalau gua pulangin terus gua tabrakin depan pintu rumah dia gimana? Bukannya heboh, waduh. Kalau mau diikutin marah gua, gila kalau gua marah, hampir gua belah itu security, gua bawa samurai tahu," tutur ayah Nagita Slavina dan Caca Tengker ini.

2. Terlalu Sibuk

Seperti diketahui, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritis Tanah Air dengan jadwal super padat. Gideon sendiri menyayangkan hal itu dan mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin mendapat perhatian dari keluarganya dengan menyisihkan sebagian waktu mereka untuk sang ayah.

"Kemudian sehari lagi sebelumnya dia (Nagita) udah nggak datang ke tempat di mana dia musti ketemu orang-orang Minahasa. Batal nggak bilang lagi, sibuk cari duit live streaming, gua bilang 'cari duit aja yang banyak sana, lupain aja papa'. Nggak berani nyaut dia, mana berani nyaut anak gua, dia tahu gua udah marah gimana. Ngumpet kan di belakang bang Juan Felix Tampubolon," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING