SELEBRITI

Ketika Gideon Tengker Terakhir Datang ke Rumah Raffi Ahmad, Kondisinya Sudah Beda - Kambuh

Kamis, 03 September 2020 13:34

Gideon Tengker dan Raffi Ahmad © instagram.com/raffinagita1717/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Belakangan ini, keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan publik setelah ayah Nagita, Gideon Tengker memposting sebuah tulisan panjang di media sosial facebook.

Ayah Nagita, Gideon Tengker memposting tulisan panjang di facebook karena ia merasa dijauhkan oleh sang cucu, Rafathar hingga dipaksa masuk ke rumah sakit jiwa. Namun hal itu membuat Nagita Slavina, Mama Rieta dan Raffi Ahmad harus klarifikasi lewat video terbarunya di kanal Youtube Rans Entertainment.

1. Datang ke Rumah Raffi Ahmad

Pada klarifikasi tersebut, Mama Rieta menjelaskan bahwa ayah Nagita sudah mengidap penyakitnya ini sejak ia masih kecil. Saat itu, Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa papa Nagita ini terakhir ke rumahnya satu bulan yang lalu.

"Sebenernya juga terakhir kita ketemu waktu itu papa sebulan lalu ke sini ya, sebulan lalu papa ke sini", ungkap Raffi.

2. Kondisi Sudah Berbeda

Saat datang ke rumah Raffi Ahmad, ayah Nagita yang memang nggak minum obat tersebut, kondisinya sudah berbeda dari sebelumnya hingga kambuh.

"Cuman ya saat papa ke sini intensitasnya aku kan memang jarang ketemu sama papa, tapi kan Gigi sama Mama Rieta kan tahu betul kondisinya papa waktu pas datang ke sini kan beda udah beda, ya, papa karena nggak minum obat, kondisinya agak beda", kata Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING