SELEBRITI

Diduga Berseteru dengan Nagita Slavina, Gideon Tengker: Mau Ganti Bapak Silakan I Don't Give a F**k!

Kamis, 03 September 2020 14:27

Gideon Tengker © instagram.com/gideonljtengker

Kapanlagi.com - Keluarga Raffi Ahmad kembali jadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir ini setelah viralnya postingan dari akun Facebook atas nama Gideon Tengker (ayah Nagita Slavina). Pada postingan tersebut, Gideon mengaku jika dirinya dilarang bertemu dengan para cucu, termasuk Rafathar, hingga dipaksa untuk masuk rumah sakit jiwa oleh anak-anaknya sendiri.

Awalnya banyak yang mengira jika akun Facebook Gideon Tengker itu hanya dihack oleh oknum tak bertanggung jawab. Namun tak lama setelahnya, muncul video yang menunjukkan fakta sebenarnya jika ayah mertua Raffi itu memang benar-benar sedang marah besar.

"Ini tolong diviralkan. Ini pengakuan Gideon Tengker bahwa Ia tidak berhubungan lagi dengan anak-anaknya lagi yang 2 orang (Nagita dan Marsha)," ungkap Gideon pada video yang diposting di salah satu akun gosip Instagram tersebut.

 

 

1. Putus Hubungan Keluarga

Pada kesempatan itu, Gideon terlihat sedang mencurahkan seluruh isi hatinya lewat sebuah video call dengan seseorang. Saking emosinya, kini pria yang dulunya berprofesi sebagai musisi itu ingin memutus hubungan dengan anak-anaknya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on Sep 2, 2020 at 6:55am PDT 

"Sekarang gue udah putusin segala macem tetek bengek, wali juga dicabut dari kedua-duanya, Tengker juga dicabut. Mau ganti nama, ganti bapak, silakan. I dont give a f*** about them anymore. Karena mereka yang duluan (memulai)," tutup Gideon.

2. Sabar Ada Batasnya

Pihak KapanLagi.com sendiri sempat menghubungi Gideon Tengker untuk meminta klarifikasi terkait masalah ini. Dan memang benar adanya, kakek dari Rafathar itu benar-benar sedang marah pada para buah hatinya.

"Caca dan Nagita, keduanya itu sama lah, masa gua nggak sayang sama anak gua sendiri. Tapi ada saatnya gua marah loh, Tuhan aja bisa marah kok. Isa (Alaihissalam) aja bisa marah padahal yang disebut orang paling sabar di dunia," ujar Gideon saat dihubungi KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Rabu (2/9/2020) malam.


REKOMENDASI
TRENDING