SELEBRITI

Raffi Ahmad Benarkan Postingan Viral di Facebook Memang Milik Gideon Tengker Sang Mertua

Kamis, 03 September 2020 16:08

Gideon Tengker dan Raffi Ahmad / Credit: Youtube - Rans Entertainment

Kapanlagi.com - Pengakuan Gideon Tengker jika dirinya tak diizinkan bertemu dengan sang cucu sedang ramai jadi perbincangan netizen. Tak mau masalah ini jadi semakin panjang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun akhirnya membuat video klarifikasi untuk meluruskan masalah ini.

Gigi mengaku jika ayahnya sedang tidak dalam kondisi sehat, sehingga emosinya kerap naik turun. Selain itu, pandemi covid-19 juga membuat Raffi dan Gigi lebih was-was untuk mengizinkan Gideon bertemu dengan Rafathar. Apapun itu, Raffi dan Gigi tidak menyimpan dendam sedikitpun pada Gideon Tengker.

"Mohon maaf sekali lagi, mohon dimaklumi, mohon doanya. Mudah-mudahan papanya disiplin terus minum obatnya, bisa terus konsul ke dokter, tetep bisa sehat selalu juga," ungkap Raffi seperti dilansir dari channel Youtube Rans Entertainment.

 

1. Masih Ada Rahasia yang Tak Bisa Dishare

Meski sudah menjelaskan banyak mengenai kondisi keluarga mereka, namun rupanya masih ada beberapa hal yang sengaja tidak diceritakan untuk konsumsi publik karena terkait privasi keluarga.

"Jadi kita cepat menjelaskan ini karena ini kan persoalan keluarga. Tapi mohon maaf ada beberapa yang nggak bisa kita share juga karena privasi keluarga. Tapi intinya kita sudah menjelaskan," sambung Raffi.

2. Fakta Terkait Akun Sosial Media Gideon Tengker

Seperti diketahui, keributan ini berawal dari postingan akun Facebook atas nama Gideon Tengker yang mengaku jika dirinya tak diizinkan bertemu cucu hingga dipaksa masuk rumah sakit jiwa oleh anak-anaknya sendiri. Raffi lantas membenarkan jika akun sosial media tersebut memang benar milik sang mertua.

"Berita yang di luar sana, iya benar memang ini akunnya Papa, tapi papa melakukan ini karena ada satu dan lain hal ya karena papa dalam kondisi tidak sehat, ada gangguan syaraf-nya yang memang harus terus minum obat. Nah karena papa lagi nggak minum obat jadi emosi naik turun dan naik lagi. Mohon dimaklumi," tutup Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING