SELEBRITI

GIGI Konser 25 Tahun Tanpa Penonton, Armand Maulana Sempat Kagok

Selasa, 24 Maret 2020 17:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, GIGI mengadakan konser dalam rangka 25 tahun karirnya di dunia musik Indonesia. Yang unik, konser tersebut diadakan tanpa penonton karena wabah virus Corona.

Armand Maulana pun berbicara mengenai konser tersebut. Dikatakan jika dirinya kagok dan sedih karena konser tersebut harus berjalan tanpa adanya satu pun penonton.

 

1. Persiapan Matang

"Iya sih, tapi apa ya, jelas sedih ada karena persiapan kita udah matang banget berbulan-bulan, tapi ada banyak kejadian buat kita jadi berkah," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon Senin (23/3).

"Pertama kita dan Trans 7 belum pernah gini, ngadain konser gede tapi kosong nggak ada penonton. Ya kagok sih gimana ya, cuma lebih merasa kayak lagi GR gitu soalnya yang nonton kan kru doang," tambahnya.

2. Positive Thinking

Dirinya sendiri memaknai konser tersebut dengan positif. Karena dengan adanya konser tanpa penonton ini, Armand bisa lebih fokus dalam bernyanyi.

"Tapi bagusnya gue jadi lebih konsen dari cara bernyanyinya, karena mungkin kalau ada penonton emosi mereka balik ke kita kan kita kebawa akhirnya. Nah kemaren nggak ada penonton jadinya emosi gue terkontrol gitu. Yang biasa mic gue diacungin ke penonton jadinya diacungin ke kamera aja gitu haha. Gue yakin mereka juga nyanyi di depan tv," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING