SELEBRITI

GIGI Konser 25 Tahun Tanpa Penonton, Ini Pendapat Armand Maulana

Selasa, 24 Maret 2020 13:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, GIGI mengadakan konser dalam rangka 25 tahun karirnya di dunia musik Indonesia. Yang unik, konser tersebut diadakan tanpa penonton loh.

Vokalis GIGI, Armand Maulana pun berbicara mengenai konser unik tersebut. Awalnya memang GIGI akan membuat konser besar pada tanggal 22 maret, namun rencana tersebut akhirnya batal.

 

1. Gagal Diadakan

"Sebenarnya sih itu harusnya 22 Maret 2019 usia 25 tahun GIGI. Pada saat 22 Maret tahun kemaren kita emang mau bikin konser besar, nah yang pertama gagal terus yang kedua udah tektokan sama promotor Jawa Tengah, Jogja, kan mau ngadain di parkiran Mandala Krida tapi nggak jadi juga," ujarnya saat dihubungi melalu sambungan telepon Senin (23/3).

"Nah kita itu sempat mikir 'kenapa ya, kok kayak nggak boleh ulang tahun yang ke 25' dua kali disiapin gagal mulu. Terus ya udah deh (dibatalkan)," tambahnya.

2. Momen Bersejarah

Bertajuk Konser Satu Janji Gigi, ini adalah perayaan 25 tahun GIGI berkarir di belantika musik Indonesia. Konser adalah momen bersejarah bagi GIGI selama 25 tahun bermusik. Tak ada penonton sama sekali, kecuali para kru.

Tak hanya Armand, beberapa kolaborasi pun juga turut tampil meski tak ada yang menonton secara langsung. Beberapa bintang yang juga andil dalam konser ini salah satunya adalah Rizky Febian.


REKOMENDASI
TRENDING