SELEBRITI

Gisel Ungkap Hal Ini ke Gempi Kala Diterpa Kabar Miring Karena HP Hilang dan Hapus Video Misterius

Senin, 07 Desember 2020 20:04

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sempat tenang beberapa hari, kini nama Gisella Anastasia kembali jadi sorotan karena pernyataan Hotman Paris Hutapea. Dalam wawancara bersama Silet belum lama ini, Hotman menyebut bahwa Gisel kehilangan HP 3 tahun lalu dan sudah menghapus video itu.

Apa 'video itu' yang dimaksud oleh Hotman, hingga kini masih menjadi misteri. Gisel pun dibanjiri pertanyaan, apakah yang dimaksud oleh sang pengacara adalah video syur yang beredar baru-baru ini?

1. Ungkap Hal Ini ke Gempi

Di tengah badai yang kembali menerpa hidupnya, Gisel tampak berterima kasih kepada Gempi. Ia pun mengungkapkan rasa nyamannya ketika bersama sang buah hati tercinta.

"Kamu membuatku nyaman Gem," tulis Gisel di akun Instagramnya baru-baru ini.

2. Sedang di Bali

Gisel dan Gempi sekarang sedang berada di Bali dan liburan ke beberapa tempat. Salah satu lokasi yang mereka datangi adalah Ubud, di mana Gempi dan Gisel menginap di sebuah hotel mewah.

Soal pernyataan Hotman Paris, Gisel belum memberikan tanggapan. Namun Hotman sendiri sudah diperiksa oleh polisi mengenai pernyataannya itu, tetapi hasilnya seperti apa belum diungkap oleh pihak berwajib.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING