SELEBRITI

Namanya Dikaitkan Sebagai Pelaku Video Syur, Jessica Iskandar Takut El Barack Berpikir yang Tidak-Tidak

Jum'at, 04 Desember 2020 15:44 Penulis: Gogor Subyakto

Jessica Iskandar. Credit: via instagram.com/inijedar diambil 4/12/2020 pukul 15.36

Kapanlagi.com - Beberapa pekan lalu beredar video syur mirip Gisella Anastasia yang menghebohkan publik. Tak berhenti sampai di sana, nama Anya Geraldine dan Jessica Iskandar pun ikut muncul diduga sebagai pelaku dalam video berbeda.

Jessica Iskandar yang saat itu berada di Bali mengaku kaget namanya dikaitkan sebagai pelaku video tak senonoh. Karena sudah jelas wanita yang dimaksud bukanlah dirinya.

"Aku kaget banget sih. Ini siapa juga orangnya aku nggak kenal sama dia. Beda banget sama aku, kenapa juga aku disangkut pautkan gitu sih. Apalagi aku di Bali, kan jauh dari (dunia) hiburan dan gosip," kata Jessica seperti dikutip saat mengisi program Kopi Viral di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

1. Marah dan Tersinggung

Namanya dikaitkan sebagai pelaku video syur tentunya membuat Jessica Iskandar marah. Namun wanita berusia 32 tahun ini tak bisa berbuat apa-apa selain hanya diam.

"Aku bingung mau gimana. Nggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Mau marah juga sama siapa ya. Bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan," ucap ibu dari El Barack Alexander tersebut.

Selain marah, mantan kekasih Richard Kyle ini juga tersinggung dibuatnya. "Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku dibawa-bawa," imbuhnya.

2. Bahaya Dunia Digital Bagi El Barack

Lebih lanjut, Jessica Iskandar ingin lebih berhati-hati dalam bersikap. Karena pada era digital saat ini, ia takut beritanya bisa dibaca sang anak dan menimbulkan kesalahpahaman.

"Sekarang aku sadar betul kalau dunia digital bisa diakses sampai nanti. Kalau anak aku nonton suatu hari, aku juga nggak mau dia berpikir yang nggak-nggak. Dia harus terus positif tanpa terpengaruh berita-berita tentang ibunya yang membuat second opinion," tutupnya dalam sesi wawancara selesai mengisi program tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING