SELEBRITI

Usai Terungkap Hapus Video 3 Tahun Lalu, Gisella Anastasia Unggah Potongan Ayat Tentang Tuhan dan Ujian

Senin, 07 Desember 2020 10:28 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Gisella Anastasia beberapa waktu terakhir tengah jadi sorotan publik. Gisel sempat viral berkat video panas yang diduga dirinya. Video berdurasi beberapa detik itu viral di Twitter dan sempat jadi trending topic.

Kini, penyebaran video tersebut sedang diproses di meja hijau. Gisel pun sempat diperiksa. Di tengah itu semua, Gisel mengunggah potongan ayat Al Kitab di story Instagramnya pada Minggu (6/12) kemarin.

1. Ayat Tentang Ujian dan Cobaan

Mantan istri Gading Marten itu mengutip sebuah potongan ayat tentang ujian. "Ujilah aku, ya Tuhan. Dan cobalah aku, selidikilah batinku dan hatiku. Maz 26:2," begitu bunyi ayat tersebut.

Tak hanya itu, Gisel juga mengutip satu potongan ayat tentang betapa ia selalu disertai oleh Tuhan.

2. Jangan Takut

"Janganlah takut, sebab aku menyertai engkau, janganlah bimbang sebab aku ini Allahmu. Yes 41:10s," begitu bunyi ayat yang satunya.

Potongan ayat tersebut diunggah penyanyi kelahiran Surabaya 16 November 1990 ini sehari setelah ia dikabarkan berkonsultasi pada Hotman Paris soal video syur yang beredar.

3. Diungkap Hotman Paris

Mengutip dari akun instagram @tante_rempong_official, di situ Hotman Paris membeberkan tentang hal yang sudah ia bicarakan dengan Gisel. Ia mengatakan bahwa video tersebut sudah dihapus 3 tahun lalu.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol?" kata Hotman Paris.

4. Bakal Gandeng Hotman?

Meskipun begitu, sampai saat ini Gisel sendiri masih belum memberikan keterangan apakah akan memakai jasa Hotman Paris sebagai pengacaranya nanti.

Namun, jika dilihat dari Hotman Paris yang sudah berani membongkar perkataan Gisel, ada kemungkinan bahwa ibunda Gempi ini akan memakai jasa pengacara kondang tesebut.


REKOMENDASI
TRENDING