SELEBRITI

Gisela Cindy Kembali ke Kanada, Gracia Indri Kembali Rasakan Sepi

Jum'at, 24 April 2020 13:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gisela Cindy dan Gracia Indri (Credit: instagram.com/graciaz14)

Kapanlagi.com - Sejak Maret lalu, rumah Gracia Indri lebih ramai dari biasanya. Pasalnya, sang adik, Gisela Cindy kembali ke rumah. Tak lama setelah itu, kebijakan karantina diri dikeluarkan pemerintah. Praktis, keduanya di rumah saja.

Kini, Gisela harus kembali ke Kanada. Hal itu diketahui dari unggahan Gracia Indri di Instagram pada Jumat (24/4). Gisela tampak santai membawa koper di bandara. Ia kenakan atasan putih dan rambut terurai.

 

 

 

 

1. Rasakan Sepi

Kepergian Gisela kembali ke Kanada rupanya bikin Gracia kembali merasakan sepi. Seperti yang KLovers tahu, Gracia Indri di rumah tinggal bersama sang ibunda.

"Sepi langsung anak ini pulang. Safe flight, stay safe, stay Healthy, sayang. Love," tulis presenter cantik ini.

2. Selalu Bersama

Sebelumnya, mereka berdua memang kerap habiskan waktu bersama selama masa karantina. Pada Rabu (22/4) Gracia mengunggah foto dirinya tengah tidur bersama sang adik.

Pada akhir Maret lalu juga Gracia tampak tengah membaca buku bersama sang adik. Ia tuliskan betapa kembali di Indonesia pasti bikin Gisela nggak bosen jalani karantina.

3. Nggak Bakal Bosan di Rumah

"Tetep beda kan rumah di Canada sama di sini? Bedanya di sini ada kita yang gangguin dan #dirumahaja nya gak bakal bikin bosen!" tulis Gracia Indri.

Seperti yang KLovers tahu, Gisela Cindy sudah tinggal di Kanada sejak beberapa tahun lalu. Ia awalnya bersekolah di sana. Pendidikannya sudah selesai sejak 2018 silam, kini ia bekerja di sebuah perusahaan.


REKOMENDASI
TRENDING