Gita Sinaga Olahraga Demi Kuruskan Badan

Senin, 05 Desember 2011 17:39 Penulis: Darmadi Sasongko
Gita Sinaga Olahraga Demi Kuruskan Badan Gita Sinaga
Kapanlagi.com - Banyak alasan orang melakukan olahraga, termasuk yang dijalani oleh artis Gita Sinaga, yang berolah raga karena ingin berat badannya stabil. Dia sendiri sebenarnya tidak begitu menyukai olahraga.

"Sebenarnya nggak suka olahraga, kalau misalnya harus olahraga cuma buat nggak gemuk saja. Ngegym, treadmil gitu," ungkap Gita Sinaga di acara Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Gita mengaku berat tubuhnya cepat sekali naik. Saat nafsu makan naik, tidak lama kemudian terasa tubuhnya gemuk dan pakaian pada tidak muat. Namun sebaliknya, cepat sekali untuk menurunkan berat tubuh itu.

"Gampang naik, hari ini gue makan besuk juga naik. Kalau diet cepet kurus. Biasanya untuk nguruskan treadmil 3 hari, itu bisa fokus, 1-1,5 jam. Treadmil kadang juga sampai 2 jam," ungkapnya.

Bagian tubuh yang dirasa paling cepat terlihat bertambah gemuk adalah bagian paha dan pipi. Secara cepat langsung bisa dilihat di cermin, dan celana biasanya langsung tidak muat lagi.

"Paling cepat itu paha sama pipi, karena terasa kalau pakai celana. Normalnya 46-47. Kalau nyampe 49 itu sudah parah. Berasa banget di baju sama celana. Tapi gue pernah sampai 53 Kg, waktu itu pas ujian sekolah minta libur syuting. Gue makan puding terus, tahu-tahu 53-54 gitu," jelasnya.   

(kpl/gum/dar)


REKOMENDASI
TRENDING