Glenn Fredly, Tompi, dan Indra Lesmana Siap Guncang Yogya

Selasa, 17 Januari 2012 19:08 Penulis: Adhib Mujaddid
Glenn Fredly, Tompi, dan Indra Lesmana Siap Guncang Yogya Tompi @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sukses dengan penampilan Trio Lestari, Glenn Fredly, Sandy Shandoro dan Tompi, promotor Rajawali Indonesia kembali memberikan suguhan konser yang sangat menarik. Tiga musisi jazz papan atas negeri ini yakni Indra Lesmana, Glenn Fredly, dan Tompi akan berkolaborasi dalam satu panggung di Grand Pacific Yogyakarta 4 Februari 2012 mendatang.

Mereka bertiga akan membawakan lagu-lagu Indonesia yang pernah hits dan juga lagu-lagu hits mereka sendiri. Lagu-lagu tersebut akan diaransemen ulang oleh Indra Lesmana dengan lebih segar dan jazzy.

“Secara keseluruhan konsep konser ini diarsiteki sendiri oleh Glenn, Tompi, dan Indra Lesmana. Mereka bertiga yang memilih lagu dan aransemennya,” jelas Anas S. Alimi, CEO Rajawali Indonesia kepada wartawan di kantornya, Selasa (17/1).

Konser ini diprediksi akan menjadi aksi panggung yang heboh, megah, dan spektakuler. Konser bertajuk Special Collaboration Indonesia Hits Song ini akan diiringi band dari Indra Lesmana. Tak ketinggalan, musisi kawakan seperti Yance Manusawa, bassis dan pendiri Funk Section juga akan tergabung dalam band ini.

“Bisa dibayangkan, musisi-musisi hebat akan bermain dalam satu panggung di Yogya. Satu kehormatan bagi Yogya karena dipilih sebagai kota pertama dari konser spektakuler ini,” ungkap Anas bangga.

Rencananya, konser ini akan dijalankan ke kota-kota lain juga. "Kami ingin menyajikan konser yang memiliki musikalitas tinggi dan bisa memberikan pencerahan dan hiburan bagi masyarakat," ujar Tompi ditemui di Jakarta baru-baru ini. "Doakan setelah kota Yogyakarta, kami bertiga akan konser di kota-kota lain," lanjut Tompi.

Konser ini akan bisa dinikmati oleh semua kalangan, karena harga tiket dimulai dari Rp50 ribu. Sebuah harga yang sangat murah untuk bisa menyaksikan konser spektakuler 3 musisi hebat negeri ini. 

(kpl/adt/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING