Gofar Hilman Selalu Pacari Wanita Yang Jauh Lebih Muda

Jum'at, 04 April 2014 14:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Gofar Hilman Selalu Pacari Wanita Yang Jauh Lebih Muda Gofar Hilman © KapanLagi.com/Budy_Santoso
Kapanlagi.com - Gofar Hilman tidak mempermasalahkan jika jalinan cinta dirajut oleh dua insan dengan jarak umur terpaut jauh. Usia, menurutnya hanyalah soal angka, yang penting hubungan itu dijalani dengan unsur saling suka.

"Umur itu cuma angka sih, ketika kita klik satu sama lain nggak masalah, dan yang penting nggak ada keterpaksaan," ungkap Gofar kepada KapanLagi.com di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (2/4).

Bahkan penyiar radio ini mengaku selalu menjalin asmara dengan wanita yang jauh lebih muda. "Gue pacaran selalu seperti itu beda sepuluh tahun, delapan tahun lebih muda," ujarnya lalu tertawa.

Rio Dewanto - Dhea Seto - Gofar Hilman © KapanLagi.com/Budy_SantosoRio Dewanto - Dhea Seto - Gofar Hilman © KapanLagi.com/Budy_Santoso

Seakan menjadi refleksi dari film Me & You VS The World, Gofar sempat menjalin cinta dengan wanita yang jauh lebih muda. Perasaan itu terjadi sekitar 2 tahun lalu.

"Dua tahun lalu gue sempat pacaran sama anak SMA. Dan menurut gue pas di film ini keren juga yaah ada juga sih adegan antara anak kantoran sama anak SMA gitu," pungkasnya.

(kpl/tov/dar)

REKOMENDASI
TRENDING