Olivia Zalianty: Kakak Saya Jadi Tumbal Video Plesiran

Senin, 24 Maret 2014 10:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Olivia Zalianty: Kakak Saya Jadi Tumbal Video Plesiran Olivia Zalianty © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Artis Olivia Zalianty tidak menyangka kalau video kepergiannya bersama kakaknya, Marcella Zalianty dan petinggi partai Golkar Aburizal Bakrie (ABR) disalahartikan oknum tertentu. Bahkan kakaknya difitnah, punya hubungan khusus dengan Capres Partai Golkar tersebut.

Marcella, menurutnya, menjadi tumbal dan sasaran empuk atas video plesiran yang disalahartikan tersebut. Olivia yang ditemani ibunya, Tetty Liz pun meluruskan duduk perkara yang kini semakin melebar dan simpang siur.

"Banyak yang disalahartikan sehingga kakak saya yang menjadi tumbal dalam kejadian ini. Saya harus bertanggung jawab untuk mengklarifikasinya," kata Olivia di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (23/3) malam.

Tetty Liz - Olivia Zalianty © KapanLagi.com/Agus_ApriyantoTetty Liz - Olivia Zalianty © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto

Dirinya yang mengajak Marcella pergi ke Maladewa bersama ARB. Bahkan Olivia merasa bersalah lantaran kejadian itu membuat kakaknya tertimpa kabar negatif.

"Saya yang mengajak Marcella. Saya merasa bersalah kepada kakak saya. saya yang mengajak, tetapi banyak berita negatif yang ditujukan ke dia (Marcella) saya merasa bertanggung jawab," ungkap Olivia.

Karenanya dia beranggapan Marcella tidak perlu hadir dalam jumpa pers yang digelar Minggu malam kemarin.  "Jadi memang dia tidak perlu hadir dalam konferensi ini, cukup saya saja," tuntasnya.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING