SELEBRITI

Gombalan Receh Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar, Manis Banget

Rabu, 08 Juli 2020 17:17

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tak pernah diterpa gosip dan pemberitaan miring lainnya. Pasangan yang berawal dari cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Fitri ini selalu tampak harmonis sejak menikah pada 27 November 2013 silam.

Meski sudah hampir 7 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar masih seperti pasangan yang lagi kasmaran. Keduanya kerap mengungkapkan cinta kepada pasangan melalui akun sosial media masing-masing.

1. Receh Tapi Manis

Teuku Wisnu menggunakan gombalan receh untuk menyatakan cintanya pada Shireen Sungkar. Salah satu metode yang sering digunakan Teuku Wisnu adalah gombalan dalam bentuk percakapan.

Dalam gombalan receh terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/7/2020) malam, Teuku Wisnu membandingkan Shireen Sungkar dengan waktu. Pemilik salah satu bisnis oleh-oleh di Kota Malang ini menyebutkan perbedaan antara jam 12 siang dengan istrinya, yakni kesiangan dan kesaiangan (plesetan kesayangan).

2. Relationship Goals

Kemesraan Teuku Wisnu yang dibalut humor ini sontak dibanjiri ratusan komentar netizen. Ada yang iri lantaran masih menyandang status jomblo, tapi banyak juga yang mendoakan hubungan pasangan selebritis yang dianggap relationship goals ini.

"Masyaallah, yang jomblo hanya bisa senyum.. rekam dulu captionnya di memori ntar kalau udah halal praktekin ke pasangan," tulis akun @rukhafebrian.

"Sukses terus kak Wisnu sama kak Shireen, semoga menjadi jodoh dunia akherat nanti," tulis akun @nilasari793.


REKOMENDASI
TRENDING