SELEBRITI

Jadwal Lengkap Live Stream Fest Vol. 3 pada 16 Mei 2020, Ada Teuku Wisnu - Iwa K

Sabtu, 16 Mei 2020 11:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Teuku WIsnu dan Iwa K (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Menjalani karantina mandiri di rumah saja bukan berarti KLovers melewatkan acara hiburan dan edukasi. Ya, Live Stream Fest Vol. 3 bakal hadir menjawab itu semua pada 16-17 Mei 2020.

Sederet selebriti serta figur-figur favoritmu bakal memeriahkan acara ini. Untuk Sabtu (16/5) ini bakal ada Zee Zee Shahab sampai Ayu Dewi yang memeriahkan. KLovers bisa menonton mereka di Vidio.com. 

Live Stream Fest Vol. 3 menghadirkan berbagai program. Mulai dari Live Talks, Live Music, Live Family, Live Wellness, Live Cooking hingga Live Kajian. Nah, seluruh program dapat disaksikan mulai pukul 10.00 WIB.

1. Jadwal Program Live Talks

Program ini bakal menghadirkan berbagai bintang tamu. Ada Anies Baswedan, Zee Zee Shahab, Novita Angie, hingga Ditto Percussion. Topik-topik yang dibawakan juga seru lho, mulai dari Mualaf Story hingga Jakarta Setelah Pandemi. 

2. Jadwal Program Live Music

Program yang satu ini bisa jadi program yang paling ditunggu. Ada dua channel yang bisa diakses KLovers. Di channel pertama ada Base Jam hingga Iwa K. Sementara di channel kedua ada Reza DA hingga Jirayut.

3. Jadwal Program Live Family

Di channel ini KLovers bisa dapat banyak ilmu soal keluarga. Bakal ada Teuku Wisnu hingga Ligwina Hananto. Topiknya pun beragam, mulai dari mengelola uang perempuan hingga sains untuk anak.

4. Jadwal Program Live Wellness

Dalam program ini KLovers bisa menonton berbagai gerakan olahraga yang bisa ditiru. Ada Instruktur top yang memeriahkan. Mulai dari Aprishi Alita hingga Anni Yuliantin. 

5. Jadwal Program Live Cooking

Sederet sosok ini siap mewarnai referensi menu masakan KLovers selama ramadan. Ada Enno Lerian hingga Putri Habibie. Mereka bakal bocorkan resep lezat dari makanan praktis hingga menu lebaran. 

6. Jadwal Program Live Kajian

Sharing ilmu agama dengan berbagai figur bisa KLovers dapat di channel ini. Ada Ustaz Shamsi Ali hingga Mizz Nina yang hadir. Topik-topiknya pun tak kalah menarik, mulai dari bagaimana menghadapi pandemi hingga tentang muslimah yang kuat. 


REKOMENDASI
TRENDING