Grace Joselini Wakili Kaltim di Puteri Indonesia 2009

Senin, 10 Agustus 2009 19:26 Penulis: Darmadi Sasongko
Grace Joselini Wakili Kaltim di Puteri Indonesia 2009 Grace Joselini Wakili Kaltim
Kapanlagi.com - Kegigihannya mengikuti final ajang Puteri Indonesia untuk kedua kalinya ternyata berbuah manis. Hal itu lah yang dialami oleh Grace Joselini Corlesa Setiawan, wakil dari Kalimantan Timur (Kaltim) untuk ajang Puteri Indonesia 2009 mendatang yang akan digelar di Jakarta pada Oktober mendatang. Wanita cantik yang dibesarkan di Jakarta itu pun tidak pernah menyangka sebelumnya.

"Nggak nyangka ya sebelumnya bisa menang seperti ini. Apalagi saingannya bagus-bagus, tapi aku menyerahkan semuanya saja kepada dewan juri untuk memilih yang terbaik," kata Grace saat malam final di Swiss Bel-Hotel, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, baru-baru ini.

Selama ini, mahasiswi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta ini memang lebih sering berada di Jakarta. Apalagi ilmu yang digelutinya adalah Kedokteran yang memang membutuhkan konsentrasi penuh.

Untuk itulah, menjelang Oktober mendatang, Grace yang kini telah meraih gelar dokter muda itu berharap akan terus bisa aktif di kegiatan sosial. Meski telah dinobatkan menjadi seorang puteri nantinya, Grace pun mengaku akan menjaga gelar yang telah diberikan kepadanya.

"Aku sih sebenarnya mengikuti saja ya, nggak jaga image banget. yang penting aku yakin apa yang aku lakukan itu baik," ujarnya.

Lalu, apa yang akan dibawa Grace untuk ajang Puteri Indonesia mendatang? "Aku akan bawakan tari Dayak nanti kalau bisa," ujarnya.     

(kpl/mai/dar)


REKOMENDASI
TRENDING