Gusti Randa Prihatin Kasus Angelina Sondakh

Kamis, 01 Maret 2012 22:10 Penulis: Arai Amelya
Gusti Randa Prihatin Kasus Angelina Sondakh Gusti Randa foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kasus suap wisma atlet Sea Games 2011 yang melibatkan istri mendiang Adjie Massaid, Angelina Sondakh rupanya membuat banyak pihak berkomentar. Termasuk Gusti Randa, teman dari almarhum Adjie.

"Saya dan mas Adjie itu emang bersahabat, tapi kalau masuk ke ranah rumah tangga gak selalu bicara. Bagi saya gak ada masalah mereka dari dulu, saya gak pernah tahu. Yang saya tahu, mereka berdua sering keluar bareng, Angie dan Adjie selalu bareng. Harmonis pokoknya," ungkap Gusti.

Suami dari Nia Paramitha ini menilai bahwa Angie adalah sosok yang selain pintar juga cantik. Sehingga dirinya kaget saat Angie terlibat kasus suap yang menyeret banyak nama politisi partai Demokrat itu.

"Saya kaget waktu Angie terlibat kasus wisma atlet, dia itu gak pernah bicara soal rumah tangga. Saya kira apa yang dilakukan Angie saat ini itu hak dia sebagai saksi. Siapapun dalam posisi Angie akan melakukan hal yang sama," lanjutnya.

Gusti yang dijumpai di GBK, Senayan, Kamis (1/3) bahkan lebih menyerahkan proses hukum Angie kepada pengadilan. Namun dirinya tetap mengaku prihatin pada kasus yang menimpa selebritis yang pernah menjadi Puteri Indonesia itu. 

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING