SELEBRITI

H. Faisal Bakal Laporkan Seseorang Ke Polisi, Doddy Soedrajat Kah?

Selasa, 08 Maret 2022 14:15 Penulis: Dian Eka Ryanti

Instagram.com/h_faisal_69

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara pihak H. Faisal dan Doddy Soedrajat. kalau biasanya H.Faisal memilih diam, kini ia benar-benar akan bertindak. Yup, H. Faisal tampaknya sudah hilang kesabaran. Ia dalam waktu dekat berencana melaporkan seseorang ke polisi.

Rencana H. Faisal untuk membuat laporan polisi tersebut terungkap saat kuasa hukumnya, Sandy Arifin kelepasan bicara di hadapan awak media. Berita yang cukup mengejutkan ya KLovers, memang diketahui banyak sekali lontaran kebencian, dan bahkan berujung dengan fitnah yang diberikan oleh keluarga H. Faisal. Nampaknya H. Faisal diam-diam menghanyutkan juga ya, banyak yang ketar-ketir nih,

"Laporan polisi nggak usah dikasih tahu dahulu ya?" Tanya Sandy Arifin kepada H. Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

"Nggak usah," jawab H. Faisal.

Percakapan tersebut, sontak membuat awak media penasaran. Namun, baik Sandy Arifin maupun H. Faisal kompak tak ingin mengungkap sosok yang akan diperkarakan. Bahkan, saat dilontarkan nama Doddy Soedrajat, keduanya tetap tak menyebutkan nama orang tersebut. Hm, bikin penasaran aja nih.

1. Ada Pasal Pencemaran?

Demi anak apapun akan dilakukan, H.Faisal bahkan tak segan untuk membawa ini ke jalur hukum. Untuk jerat Pasal yang akan diadukan, Sandy Arifin mengatakan tak hanya menggunakan Pasal pencemaran nama baik. Pak Sandy juga mengatakan untuk melaporkan orang yang di maksud tak perlu lagi melayangkan somasi.

"Semuanya. Pencemaran, ITE, pidana, fitnah," kata Sandy.

"Kan tiap sidang sudah sudah dikasih peringatan. Sudah cukup (Nggak perlu somasi)," ungkap Sandy.

2. Tak Segan Dibawa Ke Hukum

Namanya juga ayah, pasti sakit hati dong melihat anaknya apalagi yang sudah meninggal selalu difitnah dari oknum-oknum yang tak bertanggung jawab. Menurut H Faisal, keinginannya untuk membuat laporan polisi karena dianggap sudah kelewat batas. Hati-hati yang suka fitnah, ini emang rencana dari H. Faisal. Ia jga mengungkapkan pertimbangannya karena banyak yang sudah keterlaluan.

"Kalau sudah dipanggil, baru kita rilis. Pokoknya tunggu tanggal mainnya aja. Pokoknya ramai," kata Sandy Arifin.


REKOMENDASI
TRENDING