SELEBRITI

Hadapi Perceraian Sule dan Lina, Rizky Febian Salut Pada Adik Perempuannya

Jum'at, 14 September 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rizky Febian dan Putri ©instagram/rizkyfbian

Kapanlagi.com - Di tengah prahara rumah tangga yang menimpa Sule dan Lina, Rizky Febian dan adiknya, Putri berusaha untuk menjaga keluarga mereka agar tidak tercerai-berai. Dua anak tertua Sule ini menjadi penjaga bagi kedua adik mereka yang masih kecil.

Rizky pun salut pada perjuangan Putri dalam menghadapi masalah kedua orangtua mereka. Meski sangat sedih, hingga tak bisa berkata-kata. Putri selalu berusaha menunjukkan ketegarannya di depan kedua adiknya yang masih kecil.

"Saya tuh tahu banget perasaan Putri. Saya tahu banget. Maksudnya, dengan permasalahan yang sekarang gitu loh. Putri, dia kuat. Dia kan perempuan sendiri. Di rumah pun dia selalu berusaha untuk nggak memperlihatkan rasa sedih, apapun itu," ujar Rizky ketika jadi bintang tamu acara Ini Talkshow, Selasa (11/9).



1. Rizky Salut ke Putri

Tidak mudah bagi Rizky untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada keluarga dan adik-adiknya. Sama sulitnya dengan Putri, yang berusaha tampak bahagia di depan keluarga, padahal di sisi lain hatinya sedang hancur.

"Yang saya salut sama dia. Dia berusaha ngebuktiin itu semuanya (tegar). Dan saya juga kadang selalu pengen bilang maaf ke dia. Karena selama ini belum bisa jadi kakak yang kayak kakak-kakak orang lain. Apa yang dia mau, saya selalu ada. Apa yang saya inginkan, saya selalu cerita. Saya belum bisa gitu loh. Karena terbatas dengan semuanya," lanjut Rizky.

2. Harapan Rizky

Saat ini, Rizky belum bisa memberikan banyak waktu untuk keluarganya. Namun ia memiliki impian, bahwa suatu hari nanti semua akan mengerti bahwa apa yang ia lakukan adalah untuk keluarganya.

"Tapi saya selalu berharap. Suatu saat yang saya perjuangkan membuahkan hasil untuk keluarga. Saya berharap tuh, ya kayak gini. Kumpul bersama, gitu," pungkas pemilik tembang Kesempurnaan Cinta ini.

 

 

3. Sule Tabah

Perceraian dengan Lina bukanlah hal yang diinginkan oleh Sule. Ia sudah berusaha mempertahankan rumah tangga, mengakui kesalahan dan meminta maaf. Namun ternyata badai dalam rumah tangganya yang sudah berjalan selama 20 tahun tak jua sirna.

"Banyak ilmu sih sebenarnya. Yang pertama, kesabaran, keikhlasan menjalani hidup. Apa adanya. Apapun yang terjadi, kita tidak boleh menangis. Kita harus tetap melangkah ke depan. Jangan melangkah ke belakang. Dari semuanya, ibaratnya hujan, itu ada berhentinya. Ibaratnya kita sedih juga, nantinya akan menemukan kebahagiaan. Sesuai dengan lagunya Iky, berpisah itu mudah. Tapi yang susah itu adalah menghilangkan kenangan-kenangan. Tapi, akan indah pada waktunya," pungkas Sule.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING