Hadapi Tuntutan JPU, Rio Reifan Deg-Degan

Senin, 27 Juli 2015 16:55 Penulis: Ahmat Effendi
Hadapi Tuntutan JPU, Rio Reifan Deg-Degan Rio Reifan ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Wajah pesinetron Rio Reifan terlihat tegang saat berada di ruang tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Maklum, hari ini, Senin (27/7), Rio akan mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus kepemilikan narkoba.

"Perasaan gue deg-degan nih bro," ucap Rio yang saat itu mengenakan peci berwarna putih.

Sebelum sidang dilangsungkan sekitar pukul 14.30 WIB, Rio tetap terlihat sabar menunggu gilirannya tiba. Rio sendiri tertangkap pada tanggal 8 Januari 2015 silam di Apartemen di Kalibata City sekitar pukul 03.30 WIB. 

Rio Reifan mengaku deg-degan menjalani persidangannya. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRio Reifan mengaku deg-degan menjalani persidangannya. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Seperti diketahui, Rio tertangkap tangan memiliki satu paket sabu seberat 0,48 gram dan dua bong (alat hisap) beserta paket sabu siap pakai 1,78 gram. Ia sudah memakai barang haram tersebut dari tahun 2012 dan hingga saat ini sulit lepas.

Sebelumnya, Rio harusnya sudah menjalani sidang dengan agenda pembacaan tuntutan. Namun, sidang ditunda karena Rio sedang sakit dan tidak bisa mengikuti persidangan. Minggu depan giliran aktor tersebut untuk melakukan pembelaan.

Ketika ditangkap tidak seperti kebanyakan pemakai narkoba, Rio mengakui kecanduan yang ia alami. Bahkan bintang sinetron AQSO DAN MADINA ini tidak membantah bahwa dirinya membawa narkoba ke mana saja sebagai persediaan.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING